jump to navigation

Gini toh stripping New Jupiter MX 2014 9 Januari 2014

Posted by trishinu in New Jupiter MX, Yamaha.
17 comments

Tahun 2014 sudah berjalan mas bro…biasanya sih mas bro, pabrikan motor klw gak nongolin motor yg bener2 baru pasti melakukan refreshment tampilan dengan mengubah-ubah stripping doank..nah ini nih yg terjadi sama si motor komeng yg sampai skarang blum diinjeksikan ma Yamaha…tpi katanya sih bentar lgi ntah akhir tahun 2014 atau 2015 mas bro (hmm masih lama)..

striping terbarunya kaya gini mas bro, dapat dri grup FB Jupiter MX Modification..klw dilihat-lihat makin keren n brani ja Yamaha bikin stripping..ane akuin deh Yamaha emang jago dalam hal ini..
New Jupiter MX biru 2014 (lebih…)

Tragis…Kecelakaan di jalan tak ada yg menolong 22 Desember 2013

Posted by trishinu in Pengalaman.
8 comments

Selamat malam mas bro semua…
makasih ane ucapin buat mas bro sekalian yg tetap setia mengunjungi warung sederhana ane ni..
kali ni ane pengen cerita nih…mana tau bisa jadi pelajaran kita semua untuk tetap hati2 di jalan…karna gak enak disimpen sendiri ceritanya…hehehe

kejadian ini ane alamin sendiri, dan maaf gak sempat ambil gambar kejadian karena keadaan panik saat menolong orang…oklah, yuk mari mas bro disimak…

Waktu dan tempat
Kejadian ini masih anget mas bro…tepatnya hari selasa, 17 desember 2013…lokasi di Jalan baru Megawati Ringroad (Binjai-Stabat) Sumatra Utara..tempat ane biasa melakukan tes topspeed…tepatnya jam 05.30 WIB…
Lokasi kejadian

Suasana siang hari…klw malam sunyi sepi dan gelap

Jalan Megawati Binjai (lebih…)

Topspeed Vario 125 tembus 97 km/jam 13 September 2013

Posted by trishinu in Honda, Topspeed, Vario 125.
10 comments

assalamualaikum mas bro semua dan selamat malam…hehehe
lama tak berjumpa nih…oya, ane mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin buat mas bro semua…
walau ngucapinnya telat tapi bukan berarti pintu maaf udah tertutup :D

di artikel ini ane mau share aja buat mas bro semua…kita buka2an tentang topspeed vario 125…motor yg laris manis dan banyak banget berseliweran dijalanan…sampai2 ane kepincut mau jual MX ane buat ganti Vario 125 ni…hihihi ketahuan deh
CameraZOOM-20130905115835309 (lebih…)

Review Lampu Osram dibanding Lampu Stanley 31 Juli 2013

Posted by trishinu in Jupiter MX, Lampu, New Jupiter MX, Yamaha.
22 comments

Aneeehh…satu kata itulah yg terlintas dibenak ane selama ini mas bro…
Gimana gak aneh…yg jadi pertanyaan ane, sebenarnya ukuran bohlam standar Jupiter MX itu berapa ya mas bro? banyak yg bilang 35 watt..tapi setelah di cek di part Katalog Yamaha aslinya cuman 32 watt looh 8O

Lampu Jauh Osram
Lampu Jauh Osram 35 watt

terus katanya kalau ngecilin ukuran watt bohlam tambah terang…tapi Jupi MX yg standar bohlamnya 32 watt ane pakai bohlam standar yg ukuran 25 watt merk Stanley kok ga terang yaa¬†:?
pantesan kalau touring pas malam lewat jalan lintas provinsi ketemu mobil2 geblek yg pasang lampu jauh di kasih tanda lampu jauh-lampu dekat gak mau nurunin lampunya…karena setelah ane amati lampu ane gak terang mas bro…eladalaahh (tepok jidat) (lebih…)

Turut Berduka cita atas meninggalnya Andrea Antonelli pembalap World Supersport Championship (WSS) 21 Juli 2013

Posted by trishinu in Kecelakaan, Pembalap.
2 comments

Pagelaran World Supersport Championship (WSS) yang bersamaan dengan World Superbike Championship (WSBK) di Moscow Raceway, Rusia hari ini (21/7), ternyata menelan korban jiwa untuk pertamakalinya. Pembalap yang menjadi korban meninggal adalah Andrea Antonelli ketika ajang balap WSS baru saja berlangsung.

Insiden tersebut mirip insiden yang dialami oleh Shoya Tomizawa di ajang Moto2 tahun 2010 lalu. Dimana ia terlindas pembalap lain yang berada di belakangnya. Hal ini juga dialami oleh Antonelli pada awal balapan. Dimana beberapa pembalap memang terlibat dalam insiden hebat di awal balapan.
(lebih…)

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 530 pengikut lainnya.