jump to navigation

Stripping terbaru New Jupiter MX 2012 28 Januari 2012

Posted by trishinu in New Jupiter MX, Yamaha.
trackback

Akhirnya, Stripping New Jupiter MX 2012 nongol jga d tambah udah AHO, agak trlambat dri perkiraan ane yg bakal keluar awal Desember trnyata awal januari bru keluar…dalam stripping terbaru ini, Yamaha menambahkan warna putih untuk menggantikan warna kuning pada NJMX 2011, serta ada sedikit perbedaan pada warna hitam yg terbaru yaitu tidak d campur dengan warna biru seperti d NJMX 2011 tetapi semua warna hitam…jdi ngiler liat stripping yg warna hitam…

Dalam hal ini Yamaha cukup berani hanya bermain d warna, padahal pabrikan sebelah lgi gencar2nya mengeluarkan varian injeksi…

berikut ini adalah stripping New Jupiter MX 2012
silahkan d liat2 :D

NJMX 2012 HC Putih

NJMX 2012 HC merah

NJMX 2012 HC merah

NJMX 2012 HC hitam

NJMX 2012 HC hitam

NJMX 2012 HC hijau

NJMX 2012 HC hijau

NJMX 2012 HC biru

NJMX 2012 HC biru

NJMX 2012 AT merah

NJMX 2012 AT hijau

NJMX 2012 AT hitam

About these ads

Komentar»

1. medmamed - 29 Januari 2012

ahh.. kanapa masih belang2 item belakangnya…belang2= alay

Orton - 24 Juni 2012

muka lu juga belang2

2. arif - 4 Februari 2012

q nunggu yang warnanya merah putih ( mallboro ) pasti keren abis

3. wandi - 8 Februari 2012

ahh,, br dtang warna yg baru,, nyesal aq beli warna yg lama..

4. cakep - 12 Februari 2012

duuuh…dah beli yg warna putih,,,keluar lg yg warna biru…

5. aksan - 15 Februari 2012

ane ngebet banget nih pengen beli yang NJMX 2012 AT hijau :)

6. VeniT - 21 Februari 2012

yang Hitam keren abisss….. warna gw Bgt…. :)

7. DD - 25 Februari 2012

Putihnya kok nggak menyeluruh cuma dikit di sayap, kayak astrea prima ane. Kalah sama njmx putih bantuan pemda jabar

8. Paidjan Wong Kere - 23 Maret 2012

pengen yang HC item om…

9. fucank - 23 April 2012

alhamdulliah aq punya motor jupiter mx juga , stalah skian lama meng idam2 kan akhirnya tercapai juga impian aq !!!!!!!!!!!!!!!!

10. hadi - 1 Mei 2012

salam sobat..alhamdulillah “pesawat’ jmx at hijau landing tgl 28-04-2012…testdrive..baru 105km…muaannntabbbsss…akhirnya impian 10th sdh tercapai…
salam sukses selalu
salam 212 hehe

11. puguh - 1 Mei 2012

aq beli yg biru keluaran terakhir. ud 2 minggu tak pake, sengaja tak alus2in pakenya, maklum belom servis pertma tp sesekali gw tarik d gigi 1,2, 3, 4 hasilnya ciamiiikkk …
jgn comment yg gak2 sbelum coba …
ud double discbrake n AHO, jd lebih safety..

12. Gerry_Batak - 4 Mei 2012

Hari ini NJMX putih gue turun….. black & white colour pas bgt utk modifikasi…. heheheheee

13. erik purnomo - 13 Mei 2012

sma aja masbro ngidam2 klau nggak bli pke duit sendri

14. tikno - 21 Mei 2012

pengen banget, pi harus nunggu ..

15. Dho - 24 Juni 2012

Alhamdulilah taun 2012 ini dpt mtr impianku Jupi MX atuh sueggerr bonafid mudah2n lancar cicilana Amiin

16. Fauzhi - 22 Agustus 2012

yg wrna biru boleh ugha tuhh!!!!

17. Umar Vbe - 21 September 2012

asyik ternyata pakai jupiter mx mantap brooo abiesss]

trishinu - 7 Oktober 2012

betul mas bro…salam pengguna jupiter mx

18. Iyhan - 25 Oktober 2012

Kapan ya kluarin juviterMX xg warna merah hitm

19. Iyhan - 25 Oktober 2012

Kapan ya kluarin juviterMX xg warna putih merah

20. adjie pamudji' putra - 11 November 2012

allhmdlh. mtor njmx biru gua udah 1 minggu .
.gak bosen” tiap hari mandangin . maklum dah lama ngimpi punya.a

trishinu - 11 November 2012

alhamdulillah…sma bro…ane jga gitu…klw lgi suntuk…tiap mandangin NJMX jdi ga suntuk lgi…smpai2 org rumah heran….kok sring banget mandangi motornya sih?? hahhaa…

21. Ridwan Chazy Bennington - 12 November 2012

kaya-nya ko NJMX AT gx pake kopling manual…??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 642 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: