jump to navigation

Tes GPS selanjutnya akan dilakukan pada Suzuki Hayate 1 Maret 2012

Posted by trishinu in GPS, Hayate, Suzuki.
trackback

selamat sore mas bro semua…hihihi
Alhamdulillah kali ini ane dapat unit tes yg siap di tes dgn GPS….yup, Suzuki Hayate 125…motor tersebut merupakan motor pinjaman dri teman…dengan sedikit rayuan gombal…hehehe…akhirnya teman brsedia meminjamkan motornya untuk d tes…

untuk tes kali ini hanya bisa dilakukan dgn 2 tes saja, yaitu:
1. Akurasi Odometer dgn GPS
2. Akurasi Kecepatan 20 kpj, 40 kpj, 60 kpj dan 80 kpj dengan GPS

sayang waktu peminjaman tidak bisa sampai beberapa jam agar bisa melakukan tes konsumsi BBM…tpi tidak masalah yg penting teman ane sudah meminjamkan motornya…hihihi…untuk hasilnya tongkrongin trus blog ane ni mas bro semua..jgn lupa doain ane mas bro semua senoga tesnya lancar2 saja tidak ada kendala…:-D

Komentar»

1. abangdolly - 1 Maret 2012

rumah ente dimana, lae? ntar ane pinjemin spacy, shogun sp, karisma, supra fit, mio. pilih aja. hehe.

trishinu - 1 Maret 2012

rumah ane di Binjai mas bro…cuman tiap hari kuliah di Unimed…

wah, klw mas bro brsedia meminjamkan, ane dgn senang hati menerimanya…n akan ane share d blog ini hasil tes yg ane lakukan…

2. Smile - 1 Maret 2012

ditunggu reviewnya as bro. bini ane pemakai nie skutik soalnya. kalau bisa tolong di review jg konsumsi bahan bakarnya. pnya bini ane berasa boros bgt yah…
thanks…

Rusman Fathoni - 2 Maret 2012

ikutan nunggu brow
hayate saya terasa mantep dipakenya, taapi kerasa boros minyaknya. 125 cc kalee.
entah nanti vario 125 irit atau boros.
pokoke hayate mantepplah.


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 643 pengikut lainnya.

