jump to navigation

Stripping New Jupiter MX 2013 7 Januari 2013

Posted by trishinu in New Jupiter MX, Yamaha.
trackback

yah, bru kemarin nongol si New Jupiter MX Ungu…eh malah ada gambar Stripping New Jupiter MX yg lain mas bro..dapat dri Tokobagus.com lg…hihihi…yg ungu kemarin rupanya yg tipe manual clutch…nah, ini ada yg manual clutch warna lain jga mas bro…kali ni gambarnya lebih besar mas bro..monggo deh d cekidot gambarnya…

NJMX Auto Clutch 2013 hijau

NJMX Manual Clutch 2013 hijau

NJMX Auto Clutch 2013 hijau

NJMX Manual Clutch 2013 hijau

NJMX Manual Clutch 2013 Ungu

NJMX Manual Clutch 2013 Ungu

NJMX Manual Clutch 2013 Ungu

NJMX Manual Clutch 2013 Ungu

NJMX Manual Clutch 2013 Ungu

NJMX Manual Clutch 2013 Ungu

menurut mas bro gmna perubahan tampilan warnanya?? keren atau biasa ja?? monggo berikan pendapatnya…New Jupiter MX Injeksi kapan ya?? hihihi

Komentar»

1. joko - 7 Januari 2013

kalo yamaha kayanya harus lihat aslinya baru nilai, pengalaman NVL di foto ancur abizzz, beda ama kenyataannya yg keren abiz

trishinu - 7 Januari 2013

wkwkwk..mas bro ada2 ja…:-)

2. mx09vr - 7 Januari 2013

jupiter mx, njmx, emang warna-warni.. d kasih warna apapun tetep keren… tp koq warna ungu ya? apa merambah ke segmen …?

3. khamsul - 7 Januari 2013

Keren abizz daah.. Bisa nggak ya NJMX hijau punyaku diganti strippingnya ky gni?? Brp modal gntinya??

trishinu - 7 Januari 2013

bisa mas bro…tinggal beli stripping ori NJMX 2013..harga asli dealer 160 rb…hihihi rada mahal

4. abanjaban - 7 Januari 2013

masih lebih bagus yang 2012 menurut ane,,yang ini rame banget stripingnya pake tulisan 135 liquid cool hee

trishinu - 7 Januari 2013

bagusan yg 2011 atau 2012 mas bro?? hayoo..:D

5. Taufik - 8 Januari 2013

wah, jati diri MX nya ditonjolkan :)

6. Raito yagami - 8 Januari 2013

Bagus punya saya bray yg warna putih itu lho ganteng abis hehe SALAM DET NOT

7. AB-83 - 8 Januari 2013

nunggu yang injeksi+grafis racing look

trishinu - 8 Januari 2013

tinggal beberapa bulan lg bro..sabar :)

8. yanusakti - 8 Januari 2013

ky’nya striping terakhir sblm gnti injeksi.. tgu yg injeksi aj lah :D

9. sejutaumat - 8 Januari 2013

wah makin berani nih warnanya

10. ndesospeed - 8 Januari 2013

apik kang warnae hadah bisa pesen stripinge g z?

11. oyo - 8 Januari 2013

toplah,,yg ini fotonya jelas, ternyata handle kopling diiket ke stang exexexe..sptnya yamaha mancing selera pasar dgn warna ngejreng di 2013.

trishinu - 8 Januari 2013

iya bro..koplingnya diiket..jdi gak keliatan kemarin..hihihi

12. pandahitam - 8 Januari 2013
13. blade-in - 8 Januari 2013

Motor Yamaha yang saya paling suka desainnya (selain Byson)

14. Cah Nganjuk - 9 Januari 2013

YMH itu ga fotogenik, jdi harus liat lgsung bru bisa menilai.

Stiker 3D ny itu lho keren poll :mrgreen:

15. hadi - 9 Januari 2013

bagus bgt…aura sangarnya kluar bukan ke dalam…. :D

16. mazhar01 - 9 Januari 2013

Di website yamaha belum muncul…Di bagian product genuine parts yang 2013 kemarin2 ada terus skrang gak ada…

17. speed driver - 20 Januari 2013

bagus yang 2012 akhir kemarin

18. kevin - 5 Februari 2013

di jual brp neh klo cm stipingnya??

trishinu - 5 Februari 2013

Stripping ori dealer 160 ribu mas bro 1 set

19. ruwedy - 12 Februari 2013

mak nyuosssss mas bro……..

20. erwin nor afandi - 15 Februari 2013

bagus yang njmx 2012 gan. .yang 2013 norak banget warnanya. kesan gagahnya hilang

slankerdog@yahoo.com - 24 Februari 2013

betul tuh mas @erwin msh bgusan yg new mx 2012 ketimbang mx 2013 jadul amat,,

kpan mx mw injeksi
??

21. Franky - 24 Februari 2013

betul tuh mas @erwin msh bgusan yg new mx 2012 ketimbang mx 2013 jadul amat,,

kpan mx mw injeksi
??

22. krisna - 14 Maret 2013

striping yang jupiter mx putih 3D brapa harganya????

23. William - 27 Juli 2013

Ane udah punya njmx yg ungu itu manual clutch nya. Ternyata lebih keren dari fotonya, rada2 street punk gitu sticker nya :D

trishinu - 28 Juli 2013

kirim fotonya gan klw boleh :D
triwijanarkojoko@yahoo.com

24. William - 28 Juli 2013

Lewat mana kirimnya ???

25. William - 28 Juli 2013

Bentar besok ane foto tapi harus dicuci dulu soalnya kotor banget :D

26. William - 28 Juli 2013

Lewat fb bisa gak ngirimnya ? Soalnya Hp ane gk bisa ngirim lewat e-mail :(

trishinu - 28 Juli 2013

bisa gan…tpi klw ngerepotin ga usah gan :D

27. William - 29 Juli 2013

Udah ada gan. Cari aja di fb ku William Skill Bocah.
Truss cari aja foto njmx ku yg ku upload via seluler


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 643 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: