jump to navigation

Compare Desain Nouvo SX 125 vs Vario 125 !! 19 Januari 2013

Posted by trishinu in Honda, Nouvo SX, Vario 125, Yamaha.
trackback

Selamat siang mas bro semua…udah waktunya makan siang nih..jangan lupa makan yoo..hemmm…ane jga blum sempat makan nih mas bro..mana tau mas bro ada yg mau brbagi…monggo ^_^

lanjut ke topik mas bro…denger2 kabar katanya tanggal 31-1-2013 bakalan ada skutik Yamaha dengan kubikasi mesin 125cc yg bakal nongol nih…waahh..konsumen semakin dimanjakan dengan banyaknya pilihan yg ada…tpi dampaknya sih jalanan tambah macet..oalaahh (-_-”)

Nah, setau ane ya mas bro skutik Yamaha dgn mesin 125cc itu ada Xeon sma Nouvo SX aja…cmiiw..jdi mungkin sja si Nouvo SX ini yg bakal nongol…kali ni ane cuman mau membandingkan desain Nouvo SX dgn Vario 125…krna menurut ane dua skutik itu pling pas klw baku hantam dripada Xeon vs Vario 125…monggo liat deh desainnya hasil sotosop ane…

1. Tampilan Bodi
Nouvo SX vs Vario 125

dri tampilan bodi kayaknya sma2 bagus…cuman batok kepala Vario 125 lebih besar dripada si Nouvo SX…tinggal masalah selera konsumen aja sihh memilihnya..

2. Tampilan Samping
Nouvo SX vs Vario 125

diliat dri samping…ane lebih suka liat tampilan bodi belakang si Vario 125..lebih tinggi terkesan sporty…klw bagian depan…walah..sma2 bagus…bingung euyy

3. Lampu Depan
Nouvo SX vs Vario 125

diliat dri lampu depan…si Nouvo SX terlihat lebih sporty dengan lekukan2..klw Vario 125 trlihat lebih kalem…

4. Speedometer
Nouvo SX vs Vario 125

bagian speedometer…lgi2 Nouvo SX terlihat lebih sporty…sedang si Vario 125 terkesan mewah…

5. Lampu Belakang
Nouvo SX vs Vario 125

waahh..bagian ini jelas ane lebih suka liat si Vario 125…gak tau knapa asal d jalan pasti ane liatin klw da Vario 125 d depan…hahaha

6. Bagasi
Nouvo SX vs Vario 125

urusan tempat menyimpan barang trnyata Vario msih sedikit lebih “Lega” dri Nouvo SX dgn kapasitas bagasi mencapai 18 liter…sedangkan Nouvo SX kalah tipis 17,6 liter…

ayo mas bro berikan pendapatnya…suka Nouvo SX atau Vario 125 ??
Semoga Berguna

About these ads

Komentar»

1. Erit07 - 19 Januari 2013

Makin mantap!

2. blade-in - 19 Januari 2013

Salah ngebandingin, Mas! Mestinya yang pas dibandinginnya sama Honda Air Blade !

trishinu - 19 Januari 2013

Honda Air Blade kan blum nongol d mari mas bro..
itu d bandingin krna banyak yg brpendapat si Nouvo SX bkal nongol d 31113

3. Daratrisna Aja - 19 Januari 2013

Suka peratiin lampu belakang suka mati atu yaa.,..selalu yg kiri..apa kebanyakan bolham… 3 biji buat stoplamp atu dihemat.

4. yudha depp - 19 Januari 2013
5. mbah_suro - 21 Januari 2013

Yang jelas Vario ada fitur mesin ngorok dan Nouvo tidak ada fitur ngorok.
Masalah finishing pasti lebih bagus Nouvo daripada Vario.

6. pemerhati - 23 Januari 2013

Bandingkan salah sasaran.

7. kukang - 23 Januari 2013

mas, harganya kok g dibandingin mas?
Jelas ngaruh lo
yg di sini v125 head 2 head dgn xeol rc
kalo nouvo mau berapa?17jt xixi

8. snowy - 23 Januari 2013

lampu belakang bagusan nouvo ah…
eh… ngga ding… secara keseluruhan malah… Nouvo lebih guwanteeeng

9. hadi - 23 Januari 2013

ane pilih nouvo sx karena desain dan dual shok blk.

10. th3rotor - 23 Januari 2013

aku inden nih kalau nuvosx turun di indo….ngarep mas

11. upil - 23 Januari 2013

masih bagusan vario

12. harisxyz - 23 Januari 2013

usul ya Dik, sekalian dibandingkan dengan Suzuki Thunder

trishinu - 23 Januari 2013

Kok thunder sih mas bro??? bingung -_-

harisxyz - 23 Januari 2013

lha saya juga bingung, nouvo kok dibandingkan vario wtf, ya sekalian saja dengan thunder, yg sama cuma kubikasinya :)

trishinu - 23 Januari 2013

Lho..emang vario 125 pa ga pantas di compare dgn Nouvo SX 125??

harisxyz - 25 Januari 2013

IMHO tidak pantas Dik, skutik adalah dek rata, itu yang membuat mereka kurang comparable.

Coba perhatikan produk lain yang lebih mirip, misalnya airblade atau produk suzuki yg lain.

Kalau membandingkan, sedapat mungkin ‘apple to apple’, supaya fair.

Salam hangat.

trishinu - 25 Januari 2013

wah…oke deh mas bro…makasih koreksi dan masukannya…
salam hangat n salam kenal mas bro ^_^

harisxyz - 28 Januari 2013

sama-sama Bro, maju terus pantang mundur, sukses selalu yaaa …

13. jofrin - 25 Januari 2013

memang seharusnya Nouvo SX dibandingin ama Airblade….sama2 gak rata dek-nya…btw tuch Vario 125 baru uda kagak kedengeran fitur ngoroknya….buat yg masi ngorok silahkan hubungi ACS / HC3 AHASS terdekat utk ditangani dan semuanya free alias gratis….

14. Udin Silalahi - 26 Januari 2013

bagian dpan vario 125 ntu bagus, syang bawah lampu mengapa dibuat ngotak. andai dibuat lebih lancip sperti vatec 110.

15. Viktor - 27 Januari 2013

Nouvo sx,bikin ngiler…tampangnya sadis..

16. kang rully - 27 Januari 2013

pilih nouvo aaah…soalnya udah 10 tahun pake nouvo, susah nyari ganti matic yang sama karakternya sama si lele!

17. eko - 30 Januari 2013

bagusan nouvo sx kali,ms vario bongsor ky entok d bilang bagus,melek ngapa klo milih motor

trishinu - 30 Januari 2013

tergantung selera mas bro :D

18. fan - 4 Maret 2013

mantabb…

19. adee frank - 17 Desember 2013

denger2 hampir 21an gan, itu mnjdi alasan yamaha ga ngrilis tu mtor di indo.. CMIIW

20. Ahmad Van Ipunk - 8 Januari 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 530 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: