jump to navigation

Foto Modifikasi Motor yang bikin Geleng Kepala 30 Januari 2013

Posted by trishinu in Honda, Supra X 100, X1R, Yamaha.
trackback

Jangan percaya pada foto n gambar…walau gak semuanya terbukti salah juga…tpi foto yg ane dapat ini bener2 bikin geleng kepala mas bro…bisa kita bilang modifikasinya bener2 ngawur bin aneh..tpi konsep n imajinasinya patut diacungi jempol…mas bro bisa lihat sendiri nih foto…dari depan pasti mengira Jupiter MX modifan ni…

Modif Supra X 100

tpi tunggu dlu…kita liat bagian sampingnya
Modif Supra X 100

nah, lho…motor apa itu mas bro??
masih bingung?? liat ni lagi
Modif Supra X 100

Modif Supra X 100

trnyata motor Supra X 100 di modif ala Jupiter MX modifan…bener2 hasil modifan yg bagus…klw menurut mas bro sendiri gmna hasil modifannya??
monggo dikomentari..semoga bermanfaat…

About these ads

Komentar»

1. bapakeVALKYLA - 30 Januari 2013

modifnya menipu mata :D

trishinu - 30 Januari 2013

hahaha..iya mas bro

2. rusmanjay - 30 Januari 2013

headlampnya sebelah mana?

trishinu - 30 Januari 2013

headlampnya kaya motor matic bro..di tameng (dada) :D

3. Ms Dhukha - 30 Januari 2013
trishinu - 30 Januari 2013

awas masuk lalat mulutnya bro..hihihi

Ms Dhukha - 30 Januari 2013

hihihihi…..

4. babat7 - 30 Januari 2013

wkekwkewkekw… nonton motor iki kayak melihat susu cewek yang semlohai… jenol ke depan… mantep tenan…

trishinu - 30 Januari 2013

wkwkwk..pikirannya jauh banget smpai sana mas bro..hihihi

5. mydasign - 30 Januari 2013

dadanya jadi montok.wkwkwkwkwk.. supra series ki…
lampunya keren tu.. cuma kurang serasi dengan basis motornya..

trishinu - 30 Januari 2013

siiippp…modifan aneh

6. Ms Dhukha - 30 Januari 2013
7. Busa_tio - 30 Januari 2013

Menurutku sebenernya lumayan rapi modifnya, hanya sayangnya masih mempertahankan desain sayap aslinya. Andai sayap depannya ikut dimodif kayak MX punya tentu lebih bagus.

Kalo diliat, acuan modifnya ngambil desain dari Yamaha X1R.

trishinu - 30 Januari 2013

bener banget mas bro…sayang bagian buntutnya ga ikut di modif juga :-)

8. Erit07 - 31 Januari 2013

Lucu. .

9. Raito yagami - 1 Februari 2013

Itu pengguna supra pasti nge fans sama jupiter mx jadi di modif gitu SALAM DET NOT

10. djaka - 1 Februari 2013

Kayaknya empunya fans berat si jupe nih :D

trishinu - 1 Februari 2013

hahaha…tpi ga kesampaian kali bro…uuuppss

11. Agung Aditya - 19 Agustus 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 530 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: