jump to navigation

Topspeed Vario Techno 110 tercatat 83 km/jam 6 Maret 2013

Posted by trishinu in Honda, Topspeed, Vario 110.
trackback

sebagai seorang blogger gak afdol rasanya klw dapat pinjaman motor gak di manfaatkan dengan sebaik2nya…rasanya pasti nyesel klw hal tersebut sampai terjadi…yup, beberapa motor telah ane eksplorasi…mulai dari New Jupiter MX, Hayate, Old Vixion, Thunder 125, Soul GT dan terakhir adalah Vario Techno 110…
CAM00526

nah, kemarin2 sebenarnya ane udah niat banget buat nyicipin si Vario Techno 110 kepunyaan teman…berhubung terkendala waktu…ya mesti dilewatkan…dan akhirnya kesempatan itu datang saat malam hari…dimana ada waktu kosong…ane pinjam dah si Vario Techno 110 nya…kebetulan juga tuh si Vario Techno nya baru selesai di servis…berarti kondisinya lgi joooss nih…hehehe…kondisinya sendiri masih full standar dan menggunakan bahan bakar premium serta berat rider masih 60 kilogram…

oya, ada kejadian unik nih ketika ane pinjam motor teman ane ni…dimana ane bingung buka tutup kunci kontaknya karena kondisi malam hari gak keliatan dengan jelas n gak terbiasa juga…jadi orang2 pada liatin ane di parkiran…udah keringetan juga nih karena org pada liatin ane…baaahh dalam hati ane…sampai da yg teriak maling bisa dikeroyok ane nih…gak ganteng lgi donk nantinya..hahahha :-)

nah, karena udah saking bingungnya…ane panggil dah tuh kawan ane dan alhamdulillah akhirnya bisa…langsung deh beranjak cari lokasi uji adrenalin yg sesuai…beberapa kali keliling dulu biar terbiasa dulu ma ni motor…rasanya gak kalah ma Soul GT nih motor…okeehh…beberapa kali ane geber…untuk mendapatkan hasil maksimal…yang ane rasakan sensasi dengan si Vario Techno 110 tarikannnya enteng n lincah…buat manuver juga enak…dan gak segan2 ane buat geber nih motor sampai gas mentok…sayang mas bro…disini speedometernya mati…heladalah…tapi kecepatan puncak yg tercatat di GPS HP Android adalah 83 km/jam badan tegak tanpa nunduk…wow..lebih kencang dari Soul GT brarti donk :D

DCIM100MEDIA

okelah klw begitu mas bro…udah malam juga…saatnya ane tidur…walau da MU vs Madrid sayangnya ane gak bisa nonton..kecapean…ditunggu lo ya komentarnya..hihihi :-)

Komentar»

1. abangdolly - 6 Maret 2013

klo tormax palingan mentok 65 mph… :D

trishinu - 6 Maret 2013

wow..kayaknya kentjang amat nih tormax..jdi penasaran buat di eksplorasi :D

abangdolly - 6 Maret 2013

pelan kok om. akselerasinya aja yang galak. :mrgreen:

abangdolly - 6 Maret 2013

btw… udah pernah ngetes pake aplikasi racechrono buat nokia. racechrono ini emang spesifik buat racing.
berdasarkan racechrono, akselerasi 0-100 kmh di tormax tembus 11.9 detik. pas start malah sempat spin segala bannya (bukan wheelie).
keren juga yak? tapi mungkin racechrono nya lagi error. ga mungkin bebek india bisa sekencang itu. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

ane sering diajakin sparing sama alayers ga tau diri. seringnya dari klan yamaha (no offence). jupi z atau jupi mx. mungkin mereka kira TVS ini motcin kali ya.

begitu ane masuk gear 3 udah ketinggalan jauh mereka. :D

ah, tapi mungkin kondisi motor mereka lagi kurang sehat. ga mungkin bebek india bisa sekencang itu. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

dani - 10 Maret 2013

komporin lagi yang punya warung biar dites tormaxnya…

2. orong-orong - 6 Maret 2013

cuma segitukah, kirain dpt 100km/jam

aji pengawuran - 10 Maret 2013

tetangga yang 115cc ja cuma 77km/j! La ini 110cc kok minta 100 km/j! :D

orong-orong - 11 Maret 2013

tetangga yg mana ya? *cling*

aji pengawuran - 11 Maret 2013

artikel sebelumnya…!
Cling…

Speedest - 9 Juli 2013

bore up mesinnya 150 cc.. minta tune up full racing di dealer.. cdi rextor monster adj + busi iridium.. knalpot pro racing.. bbm pertamax + oli shell adv.. udah bisa tembus 160 kpj.. jadi motor bebek tercepat setelah satriaFU(140kpj)..

3. Erit07 - 6 Maret 2013

Wusss,kenceng juga…

4. khair - 8 Maret 2013

Top speed new mx pke gps android smpeyan brp mas??

trishinu - 8 Maret 2013
5. khair - 11 Maret 2013

Seeep masbro.. Punya saya spedo NJMX nya rusak ntah knp jd g pernah liat spedo lg. Hεε☺…hεε☺…hεε☺…

6. jadul - 28 Maret 2013

Ane pake techo NCBS putih ungu th 2010
Standar belum ada utak atik sama sekali,cuma kaca spion yg udah ane ganti
Tuk saat ini baru jalan di 07299km doang
ane tes via GPS di android WT19i topspednya baru di 87km/jam dan ane lihat topsped asli udah di 98km/jam tanpa nunduk
Ane naik sendirian BB ane 54kg.

7. danny doank - 20 Mei 2013

kok bisa gtu gmn cara-a brooo…


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 643 pengikut lainnya.

