jump to navigation

Touring Bersama NJMX ke berbagai kota di Sumatera Utara 6 Oktober 2012

Posted by trishinu in Binjai, New Jupiter MX, Touring, Yamaha.
trackback

mas bro sekalian…Kota Binjai merupakan tempat ane tinggal…Kota Binjai yg terkenal dengan Kota Rambutan brjarak 15 kilometer dri Ibukota Sumatra Utara yaitu Medan…disanalah ane memulai start perjalanan touring k brbagai kota d Sumatra Utara….

klw menurut ane sendiri…touring yg ane laukan mempunyai sensasi sendiri….touring yg ane lakukan setidaknya bisa menghilangkan atau membantu untuk mencerahkan pikiran kembali…yup, banyaknya pikiran tentang kuliah ataupun pikiran tentang kehidupan sesekali bisa membuat kita stress…

nah, setidaknya klw kita touring…kita akan melihat berbagai pemandangan yg ada d sekitar jalan dengan banyaknya pepohonan hijau yg bisa menenangkan hati…apalagi klw tunggangan yg kita kendarai sangat nyaman d bawa jalan…menambah sensasi touring sangat menyenangkan…ditambah klw kita bawa kamera untuk mengabadikan momen-momen indah yg kita lalui…menjadikan bukti atau membuat kenang2an klw kita prnah berada d tempat itu walau cuman sebentar…

Touring ke Danau Toba

Touring ke Danau Toba

Touring ke Danau Toba

Touring ke Danau Toba

Alhamdulillah selama ane melakukan touring, insya allah jgn sampai trjadi apa2 mas bro…cuman pengalaman yg ga enak ketika touring klw kita ketemu jalan rusak parah n aspal brbatu….disini justru kita harus lebih banyak bersabar…krna klw ketemu jalan seperti ini sudah brpuluh kilometer jalan rusak mulu…membuat kita gerah…pantat sakit + tidak nyaman…

Touring ke Tanah Jawa Kabupaten Simalungun

Touring ke Tanah Jawa Kabupaten Simalungun

Touring ke Pantai Sialang Buah Kabupaten Serdang Bedagai

Touring ke Pantai Sialang Buah Kabupaten Serdang Bedagai

bersama NJMX ane yg bru brumur 1 tahun 4 bulan yg sudah menempuh jarak 26.000-an kilometer….membuat kmi semakin akrab mas bro…disisi lain NJMX ane sudah ane anggap sebagai teman yg setia yg selalu menemani ane kemanapun ane pergi…baik suka n duka….dialah teman terbaik yg ane punya…: – )

Ane dan NJMX ane

Ane dan NJMX ane

Komentar»

1. Yamaha Vixion Club Jembrana - Bali - 6 Oktober 2012

PErtamax,
Touring memang menyenangkan, tapi harus tetap mengutamakan keselamatan di jalan mas bro

Vixioners,

trishinu - 7 Oktober 2012

sip…betul skali mas bro…itu hal yg pling utama…

2. touringrider - 30 November 2012

salam kenal bro…

selalu semangat meng-exlore kekayaan Nusantara.. selalu safety riding dan respect others..

3. gunawand - 10 Oktober 2014

mas brow.. aku anak marelan, rider njmx juga, bikin klub yok


Tinggalkan Balasan

