jump to navigation

Pengalaman Bonceng Cewek cakep malam2 melewati tempat sunyi sepi…apa yg ente lakuin mas bro?? part 1 29 Oktober 2012

Posted by trishinu in Pengalaman.
trackback

mau sekedar share aja nih mas bro…pengalaman ane waktu OSPEK masuk kuliahan..

OSPEK FP USU 2012

OSPEK FP USU 2012

nah, ceritanya begini…saat OSPEK kuliahan selama 3 hari…kejadian ini berlangsung pas hari ke-2 nya mas bro…OSPEK-nya biasanya dri masing2 Fakultas….nah, dalam OSPEK ini karena jumlah Mahasiswa Barunya dri 1 Fakultas ada 500-an lebih…jdi d bagi per grup…1 grup 20 org…awalnya ane kenalan biasa2 aja sma kawan2 Mahasiswa baru yg 1 grup ane ini….skiiiiip ceritanya (lgi OSPEK ga usah d ceritainlah mas bro) …lanjut setelah d OSPEK, selesainya udah maghrib lah…nah, saat mau pulang…ada kawan 1 grup nanyain ane…percakapannya gini…

kawan 1 grup ane: “rumahmu dimana??”
ane: “Binjai”
kawan 1 grup ane: “pulang-balik ya, naik apa??” (maklum mas bro dia nanya sperti itu…kuliahan ane d Medan…sementara rumah ane di Binjai…butuh waktu 1 jam prjalanan dri Medan ke Binjai)
ane: “iya, naik kereta” (di Medan namanya kereta mas bro…klw aslinya mah sepeda motor)” 

nah, disini trnyata ada cewek 1 grup ane jga mungkin dengerin percakapan ane…sontak dia ngomong…
cewek 1 grup ane: “rumahku jga d binjai”
ane: “iya nyah?? pulang balik juga?? naik apa?? sendiri??”
cewek 1 grup ane: “naik angkot…cuman kalau malam gini takutnya angkotnya ga ada lah…ia sendiri”
ane: “oohh” (sontak ane pengen ngajakin dia pulang bareng…bimbang jga ngomongnya…tpi langsung aja ane ngomong) “pulang sama yuk…kan kita 1 jalan” 
cewek 1 grup ane: ehmmm…(berpikir agak lama, mungkin ragu…ada org bru d kenal ngajakin pulang bareng)

“yakin?? ga ngerepotin kan??”
ane: “ia…”
cewek 1 grup ane: “bolehlah klw gitu”

yo wess…dri situ ane pulang bareng sma dia mas bro…ceweknya sih cakep…manis lgi…tipe ane deh…hihihi 

Ilustrasi Ceweknya seperti ini mas bro

Ilustrasi Ceweknya seperti ini mas bro

nah, selama d prjalanan ane banyak ngobrol sma dia…cuman dia rada banyak diamnya…mungkin krna ada orang yang belum dikenalnya ngajakin pulang bareng…jdi rada jeroji atau takut gitu mas bro …nah, ketika melintasi jalanan sunyi-sepi…trlintas dalam pikiran ane…untuk brbuat jahat kepada nih cewek…sebuah kejahatan yg akan berujung kepada kriminalitas mas bro… (tau sendiri lah mas bro apa kejahatan itu)…
langsung aja ane istigfar banyak2…dan alhamdulillah ada bisikan dalam pikiran ane yg mengatakan setidaknya sperti ini mas bro….

“klw misalkan nih cewek adalah adek kamu gmna??? klw adek kamu “dijahatin” org pasti kamu jga ga trima kan…”

nah, dri situ pikiran jahat yg melintas dipikiran ane seketika hilang…dan berinisiatif dalam kondisi itu ane brusaha buat jagain dia…buat nolongin dia…dia adalah perempuan….seseorang yg harus kita lindungi…mana lgi dia adalah anak pertama mas bro…kasian kan orang tuanya klw anaknya “dijahatin” orang ….astaqfirullaaah

walau rumah dia lebih jauh 5 kilometer dri rumah ane…ane tetap anterin…berusaha nolongin orang yg sedang kesusahan…saat itu jam sudah menunjukkan pukul 9 malam…setibanya d gang perumahan dia…ane ga lupa minta no.HP nya mas bro….mana tau dia pulangnya malam lgi…jdi bisa ane anterin sekalian…

byuuhh…trnyata klw bonceng cewek melewati tempat sunyi sepi…bukan bahayanya ketemu rampok/preman mas bro…tpi lebih bahaya klw trbujuk hasutan setan…bru prtama kali ini ane rasain pengalaman yg begitu mengerikan klw sampai trjadi…yg penting jgn lupa mas bro…slalu mengingat n brdoa sma d atas selama bepergian agar trhindar dari hal2 yg tak diinginkan….

bersambung….

kelanjutannya ntar ane share d part 2-nya mas bro…tungguin aja…

klw mas bro di posisi ane…apa yg ente lakuin mas bro??

Komentar»

1. pangandaranmurah - 29 Oktober 2012

Dulu waktu kuli ada juga cewe cakep minta anterin, cuma ane rada2 oon dulu, bukannya difollow up, malah malu ngaterin lg😀

trishinu - 29 Oktober 2012

ane dlu2nya jga malu mas bro klw liat atau ketemu cewek cakep…cuman semakin dewasa…rasa malu itu bisa ane atasi…

2. pangandaranmurah - 29 Oktober 2012

Ditunggu part 2 nya gan

trishinu - 29 Oktober 2012

ok mas bro..

3. brandon - 29 Oktober 2012

g pnya adik wekkkkk……
bisa noahhhhhh😆

4. superior_red - 29 Oktober 2012

salam kenal sebelumnya masbro
ane jg pernah ngalami,nganter cewek cakep satu angkatan yg baru kenal pas pulang ospek,cuma kalo ane pas lewat tempat sepi malah jadi was2,takutnya ada preman/penjahat yg menghadang,maklum kalo urusan kelahi ane bukan jagonya,khawatir jg kalo ada apa2 ane malah gak bisa melindungi dia….
untunglah gak pernah ada kejadian.
setelah kuliah dia jd sering minta antar pulang,kami jd akrab tapi gak pacaran,nah ane sering tuh nitip daftar hadir kuliah sama dia,jadi walaupun gak pernah masuk di mata kuliah tertentu,daftar hadir ane selalu terisi:mrgreen:

trishinu - 29 Oktober 2012

wah, sama yo kejadiannya…
klw ane mah ga takut sma perampok bro…karena ane udah hafal betul jalanan itu…udah sring mondar-mandir disitu…hihihi
yg ane takutin itu ane ga bisa ngontrol nafsu bro…malah trperdaya oleh hasutan setan…itu yg menurut ane pling bahaya dripada preman sekalipun…

5. Redribbon Army - 29 Oktober 2012

kalo saya yaa biasa aja wong cewek cantiknya Udah jadi pacar…😀

trishinu - 29 Oktober 2012

hahaha…si mas bro bisa aja….

Redribbon Army - 30 Oktober 2012

lhoo tapi bener lhoo… mau jeleknya kaya apa… yang namanya pacar itu pokoknya paling cantik sedunia… (protes bacok):mrgreen:

trishinu - 30 Oktober 2012

hahaha…ampun dah mas bro…

6. joko - 29 Oktober 2012

lhaaaa rumah ane dekat, gak bisa nganterin dong,

7. [Humor] Maling Motor | kocokocak.com - 29 Oktober 2012

[…] Pertunanganku Yang Ke Dua Kali – Part 1Trishinu's Blog […]

8. z1rider - 29 Oktober 2012

Maaf rada oot, terus cewek yang nebeng, pakai helm sapa mas bro ? hehehe🙄

trishinu - 29 Oktober 2012

ga pake helm mas bro…kondisi malam hari…jdi polisi ga ada…lgian ane ngerti kondisi dia ga pakai helm…jdi ane bawanya pelan2….takut klw trjadi apa2 juga…bawa anak org lgi…

9. bitlow - 29 Oktober 2012
10. sejutaumat - 30 Oktober 2012

alhamdulillah bisa terjaga mas, kl saya dulu punya pengalaman juga ajak temen lama (bukan cewek sendiri, anak Kampung Lalang deket Binjai juga) ngajak rekreasi ke Brastagi naik motor Supra XX, berangkat siang sekitar jam 10, di tengah perjalanan turun hujan, neduh bareng, begitu terang lanjut lagi hingga sampai di Gundaling.

Yang seru adalah perjalanan pulang, dimana cuaca gak bersahabat, karena hujan turun terus dengan derasnya. Karena takut gelap sampai di Medan, paksain geber motor turun dari Brastagi menjelang Maghrib. Sepanjang perjalanan yang gelap dan banyak sepinya kami berdua basah-basahan diterjang hujan, jarak pandang juga sedikit. Salut buat temen cewek EYD satu ini, dulu cuman kenal sebentar, tapi begitu diajak touring berdua mau aja. Terlihat walau malu-malu tapi ane akui dia pemberani dan gak ngeluh diajak boncengan sejauh itu.

Yang lucu, sesampainya dianter ke rumahnya baru dia bercerita kalo di dalam tasnya dia bawa pisau tadi, takut kenapa-kenapa, soalnya kenal EYD juga baru sebentar..wkwkwk.. Sekarang doi sudah menikah dan dikaruniai anak 1, dan masih keep kontak sampai sekarang.

trishinu - 30 Oktober 2012

wiihhh…kok bisa ya bru kenal bentar mau aja d ajak pergi jauh mas bro…hebat dah…
pengalamannya menarik jga mas bro…untung ceweknya ga doyan mutilasi org…klw doyan, bisa brabe mas bro sendiri…:-P

11. Pengalaman Bonceng Cewek cakep malam2 melewati tempat sunyi sepi…apa yg ente lakuin mas bro?? part 2 « Trishinu's Blog - 8 November 2012

[…] artikel pertama disini…nah, ane mau lanjutkan ceritanya mas […]

12. Trishinu's Blog - 8 November 2012

[…] artikel pertama disini…nah, ane mau lanjutkan ceritanya mas […]

13. Novian Agung - 8 November 2012

Jarang bersosialisasi sama cewek ya mas, baru segitu aja udah muncul fikiran jahat?😀

trishinu - 8 November 2012

hahaha…gak juga sih mas bro…
namanya jga manusia normal mas bro…apa gak timbul niatan sperti itu d tempat yg sepi hanya ada ane dan dia…mana ceweknya cakep lgi…

14. Pengalaman Ngintilin Rider Alay malam2 « - 8 Januari 2013

[…] k jalan arah ane mau pulang..1 arah lah mas bro..jalannya sunyi sepi…jalannya kayak cerita disini mas bro…nah, dia d depan ane d belakangnya…iseng ja dalam pikiran ane ngikut d […]

15. DEWO GEDE DOWO - 24 Mei 2014

jebakan setan memang yg enak enak.

16. Idal - 6 Agustus 2014

Aku gak pernah ngalamin,karna gk punya pcr

17. rudhiyerastafara - 26 Agustus 2014

pdhal ewe rezeki itu….

18. rendy d - 19 Januari 2016

Hehehe… ane jg pernah ada pengalaman kyk gn bro,bedannya kl cw nya supel banget,bawel… dan akhirnya ane masukin kosan hehehe…


Tinggalkan Balasan

