jump to navigation

Pengalaman Bonceng Cewek cakep malam2 melewati tempat sunyi sepi…apa yg ente lakuin mas bro?? part 2 8 November 2012

Posted by trishinu in Pengalaman.
trackback

wiiihhh…ane minta mangap mas bro…eh maaf mas bro…yg udah ga sabar untuk nungguin update-an part 2 nya…d karenakan ane sedang menghadapi UTS (Uang Tinggal Seribu)…wkkwkw…eehhh gak lah…Ujian Tengah Semester kamsudnya…:-D

OSPEK FP USU 2012

OSPEK FP USU 2012

melanjutkan artikel pertama disini…nah, ane mau lanjutkan ceritanya mas bro…

setelah ane anterin cewek itu mas bro…dia ngucapin trimakasih banyak mas bro sma ane…dia anggap ane “dewa penolongnya”…eladalah…macem film2 aja lah…lanjut k cerita mas bro…ane senang banget hari itu mas bro…dapat no. HP cewek mas bro…trnyata cara yg ingin ane praktekkan buat kenalan sama cewek berhasil…horee…horeee (dora the explorer mode on)

nah, esoknya OSPEK hari k-3 mas bro…ane ga 1 grup sama dia…T_T
di OSPEK hari k-3 ini ane mau sedkit cerita tentang OSPEKnya d ujung2 acara mas bro…itu semua para MABA trmasuk ane d cemplungin k kolam mas bro…kolamnya butek, jorok…weleh…ampun dah…baju putih yg bersih wangi jdi berubah coklat bauk….gak sedap d pandang deh jadinya mas bro…

OSPEK FP USU 2012

OSPEK FP USU 2012

setelah OSPEK hari k-3 selesai n mau bubaran…jam menunjuk skitar 19.30 WIB….ga tau nasib atau gak…ane malah jumpa sma dia lgi mas bro…padahal MABA ada 500-an orang…trnyata nasib memihak ane…krna takut salah org ane tanyain aja dia mas bro…

Ane: “kamu (*nama cewek tu mas bro) ya??”

Cewek itu: iya…eeh kmu yg kemarin anterin ak ya??”

Ane: “iya..masih tanda kan??”

Cewek itu: ” masih lah” (dengan tambahan senyum d rawut wajahnya) membuat hati ane sperti ada darah yg mengalir mas bro liat senyumnya…alaahh..lebay banget sih gitu aja…:roll:

Ilustrasi Ceweknya seperti ini mas bro

Ilustrasi Ceweknya seperti ini mas bro

nah, dri situ ane ajak dia lgi buat pulang bareng….lgi2 kondisi membuat dia mau gak mau trima tawaran ane…disitu dia udah gak canggung lgi ngobrol sma ane…kmi brdua jalan d tengah kondisi malam yg dingin dgn pakaian yg basah+kotor macem gembel sehabis d cemplung k kolam…sesampai k tempat ane parkir kereta…alhamdulillah saat itu ane bawa jaket 2…1 yg tebal…1 lgi jaket biasa…

nah, yg tebal ane suruh dia pakai…awalnya dia nolak…alasannya ntar jaketnya bau kena pakaian dia yg kotor sehabis d cemplung tadi…tpi ane desak agar dia pakai tuh jaket biar ga dingin kena angin…akhirnya dia mau mas bro…

Di perjalanan pulang…ane banyak ngobrol tentang segala hal sma dia…serasa dunia ini milik kita brdua…hahahha…saat itu kondisi suasana dingin banget mas bro…ane aja smpai gemetaran…wiiiihhh…dingin…membuat ane ada niat untuk brhenti ingin makan yg panas2…(maksudnya makanan yg berkuah kaya bakso mas bro)…ane coba ajak dia…tpi dia gak mau dengan alasan mau cepat sampai rumah…karena udah lelah katanya…

lgi2 mas bro…mental ane d uji…ane nganterin dia melewati tempat sunyi sepi…disini ane brusaha melawan pikiran yg brbahaya yg brusaha masuk ke pikiran ane…ane coba tanya2 pengalaman lucu yg prnah d alamin dia…dengan tetap brusaha banyak2 istigfar…alhamdulillah bisa ane lawan…akhirnya ane bisa menang melawan setan2 biadab yg berusaha nyerang pikiran ane…byuuuhhh…

Gilak mas bro…setannya kuat bener godaannya…kayanya sesepuh itu setan…weleh2…

ga jauh dri tempat itu…tiba2 saja kereta ane mogok mas bro…walaahhh…ampun ya Allah…godaan apa yg kau berikan padaku…disitu cewek yg ane bonceng panik mas bro…dia ketakutan takut ada rampok datang…jgnkan rampok…ane aja yg nolongin dia nganter bisa2 brubah 180 derajat jdi monster yg pling menyeramkan buat dia…ehhhmmm…lgi2 setan brdatangan menghasut pikiran ane…dtambah bulu kuduk merinding…membuat hasutan setan yg berusaha mempengaruhi otak ane jdi ga mempan krna takut ketemu penunggu daerah situ….konon katanya daerah situ ada rider yg tewas gara2 balap liar…mukanya hancur setelah menabrak truk yg sedang parkir d pinggir jalan…wihhh makjang….seram…

Genderuwo

Genderuwo

Dengan rada panik jga ane coba brulang kali engkol…d starter ga bisa mas bro…dgn mengucapkan doa+permisi…alhamdulillah keretanya hidup lgi…katanya sih klw kaya gitu biasanya ada penunggu situ yg iseng ngerjain…hemmm

langsung deh ane buru2 pergi dri situ n langsung ane anterin dia….selesai…jaket ane trnyata brguna jga buat ngurangi rasa dingin yg menerpa dia…lagi2 dia brterimakasih sma ane…alhamdulillah…

langsung deh krna msih gemetaran takut ketemu hantu…tanpa basa-basi lgi ane  pulang….sesampai d rumah jam 22.00 WIB…ane mandi+langsung istirahat…ga lama dia sms dgn ucapan trimakasih lgi…oalah…sekali lagi ngucapin makasih dapat TV soak dalam hati ane brkata…hihihi

Ada suatu alasan yg prlu ane luruskan…

Kenapa sih kok mau nganterin tuh cewek  tuk k-2 kali ?? ga takut imannya trgoda untuk brbuat jahat??

mau gmna lgi mas bro…klw dia pulang sendirian naik angkot lebih bahaya lgi…klw supir angkotnya biadab…takutnya dia malah di apa2in sma supir angkot gmna…mending sma ane…wlau bahaya jga…tpi alhamdulillah msih bisa ane kendalikan…

nah, ada sih lanjutan cerita untuk part 3 nya mas bro…tpi bukan cerita tentang ini mas bro…tpi tentang PDKT-an sma cewek itu…klw mau ntar ane share jga…hehehhe

Komentar»

1. ans - 8 November 2012

makanya om..
Jgn naek kereta,naek motor ajah..hehe..

Slm kenal bro..mx rider sda

trishinu - 8 November 2012

hahaha…:D

yup…salam kenal jga bro…

2. adi_blackvixy - 8 November 2012

Lanjut bro, ceritanya..
Semoga sllu diberikan pertolongan oleh Tuhan untuk melawan hawa nafsunya..

trishinu - 8 November 2012

amin…makasih udah mau dengarkan cerita ane bro…:D

3. Ghost - 8 November 2012

melayuuuuu kang😀

trishinu - 8 November 2012

maksudnya bro??

4. Redribbon Army - 8 November 2012

sip sip…. semoga part 3 nya happy ending😀

trishinu - 8 November 2012

d tunggu aja bro…makasih udah mau baca cerita ane…:D

5. aryanto - 8 November 2012

sering nganter cewek..pulang malam lewat jalan sepi, nyampe rumahnya…mas masukin aja motor garasi langsung..trus disuruh cepat mandi…trus.diambilin handuk..dibuatin minuman panas………..ya iyalah wong cewek tercantik di dunia itu istriku wk..kkk kk kkk

trishinu - 8 November 2012

hahaha….kirain siapa…:D

6. ipanase - 8 November 2012

wew

7. wellonk - 10 November 2012

cuit cuit… heheheh.. kog nama ceweknya gag disebutin..

tu cewek pembaca blog juga gag eia???

heheheh.. hajar terus broo…

keep on writting

8. fajar_text - 15 Desember 2012

Dtunggu lanjutannya

9. saiful insaf - 16 Januari 2013

ceweknya jangan diraba2 ya mas bro..
cukup dipandangin aja

trishinu - 16 Januari 2013

hahaha…gak lah mas bro..bapaknya galak..hihihi

10. samidt - 13 April 2013

asik masbro. unyu” langsung lamar. hehe


Tinggalkan Balasan

