jump to navigation

Pengalaman Ngintilin Rider Alay malam2 8 Januari 2013

Posted by trishinu in Pengalaman.
trackback

Lagi2 Alay…Zaman modern sperti skarang identik dengan namanya Alay…smpai2 kata2 Alay udah merambah k televisi yg menyebabkan anak kecil menerima kata2 trsebut tanpa tau maknanya…di nasehati malah ngejawab “masalah buat loh”…eladalah..rasanya pengen ane masukin k tong sampah ja tuh bocah edaannn…mana ngomong dgn ekspresi datar dengan tampang muka malaikat lg..byuuhh 

Lain Alay yg itu lain jga alay yg ini…yup, rider Alay..kadang ane suka geram juga liat tingkah alay2 gak jelas kaya gtu mas bro…pake knalpot racing slalu main bleyer2 gas mulu…sring jga kadang2 cem ular kepanasan meleok ke kanan meleok ke kiri…ntah apa maksudnya dgn sperti itu..mana prnah ampir nyenggol ane lg…bikin naik darah..tpi yo wess lah..sabar aja…

Selesai pembukaan lanjut k pengalaman ane mas bro…hehehe 
kali ni pengalamannya lucu menurut ane mas bro…kejadiannya gmna sih bro kok bsa lucu?? kejadiannya ketika ane riding malam mas bro…lg santai riding tiba2 ada sorotan lampu yg menyorot spion ane membuat ane silau…wussshhhh…trnyata ada yg overtake ane…sedikit trkejut jga ane mas bro..itu komeng bukan ya?? kencang amat bawanya…

sekilas tuh rider gak trlalu ane pikirin..mbok loss kowe mau kencang2…gak uruss ane..klw mati yoo syukurin…hihihi
nah, gak tau nasib atau gak..atau memang udah d takdirkan…eeehh…ni kan yg tdi..yg tdi bikin silau ane…malah ketemu lg..mana bikin trkejut ane pas overtake ane lgi..trnyata dia belok k jalan arah ane mau pulang..1 arah lah mas bro..jalannya sunyi sepi…jalannya kayak cerita disini mas bro…nah, dia d depan ane d belakangnya…iseng ja dalam pikiran ane ngikut d belakang dia mas bro…udah tau kan maksudnya ngikut?? yup, cari teman mas bro…serem klw lewat situ sendiri riding tiba2 ada yg ngikut bonceng d belakang..alamak..weeww

disini lah kejadian lucu yg bikin senyam-senyum..nyengir gak jelas mas bro…ane pasang lampu jauh ketika d belakangnya..sengaja gak ane overtake dia..tetap ngikut d belakang…gak tau atau apa mungkin dia sadar ada rider lain d belakangnya yg dritadi masang lampu jauh tpi gak overtake…dia malah tambah ngegas mas bro..welaahh..kenapa rider alay?? ente kira ane mau ngerampok ya…hihihi
yah..ajibb..ikutan gas juga…gak trasa d speedo udah 100 kpj mas bro…trus ane tetap ngikut d belakangnya…mungkin keheranan dia..dia rada turunin gasnya…biar ane overtake kali yaa…lg2 ane ikut pelanin…dia tunggu2 ane buat overtake dia..tpi kok gak nongol2…welaahhh akhirnya dia noleh k belakang…taraaa…kayak gini nih ekspresinya mas bro

lho, kok yg ini…ini mah cakep banget ekspresinya..:D

kaya gini lah tepatnya mas bro

wkwkwkw…ane senyum2 ja liatnya..dia gak bsa liat ane krna kena silaunya lampu ane…wkwkwk…ya udah deh…trakhir dia nepi mas bro…langsung ja ane overtake smbil klakson…tiiiiiinnnn…
dalam hati ane brkata..selamat tinggal rider alay…hati2 d jalan yoo…hihihi

ini pengalaman ane…mungkin ada pengalaman mas bro yg lain?? share donk klw mau…klw gak mau ya gapa sih 

Komentar»

1. khamsul - 8 Januari 2013

Pnglmn ane dulu mas, waktu itu ane jalan pke NJMX standar tngh mlm jm 12 di bjm kecepatan 90 stabil.. Tiba2 dri belakang ada old mx lngsung ngacir overtake ane skitar 3 body.. Kontan ane gass poll gigi 4.. Gila bnget dia ngejabanin.. Ane liat spido udah 100 msuk gigi lima agak lama naik smpe 110 baru bisa seimbang bodynya.. Agak takut juga sih tp nanggung Udh mau overtake eh mlh ktmu lmpu merah.. Kirain dy berenti ternyata belok kiri. Ane g ikut belok coz rmh udh dekat. Nggak ada videox mas coz nggk pke matik.. Ђёéђё̮‎ђёéђёђё

2. alexsanjunung/plat_AB - 8 Januari 2013

mangap bangao…sering bro kayak gitu🙂

3. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 9 Januari 2013

pernah jg pernah overtake vixy racing jalan kaya jalanan milik sendiri meliuk2 n bleyer gas pas mau minta jalang .. pas trek lurus n bs tak over take n sambil tak acungin jari jempol ke atas trus ketemu dilamer depan orangnya nunduk doang…malu ato gmn gak tau tak liatin cuma pira2 ga liat ato mang gak liat beneran..hehe
ane sih ok2 aja sambil senyum2 dibalik helm..hehehe

4. Piracetam - 15 Januari 2013

Vario 125 tertinggal cukup jauh di belakang. Ketika di awal-awal Vario tertinggal sekitar 2 body di belakang, dan ketika sampai diujung jalan yang berkisar 170-an meter dari titik awal, terlihat dari spion Vario tertinggal sekitar 5 meteran, AMI tidak tahu berapa pastinya tapi menurut feeling sekitar 5 meteran kurang atau lebih. wow benarkah dengan apa yang terjadi? Rasanya AMI sangat tidak puas, malah tidak percaya dan penasaran makin menjadi. Pertarungan berlanjut di jalan Salemba raya yang lurus namun agak ramai. Nah, disini, lagi-lagi AMI mendapat informasi tambahan,sang rider Vario agak kesulitan bermanuver di keramaian, selap-selip diantara kendaraan lainnya. Mungkin karena body motor yang lebih besar dari Xeon sehingga kelincahan menjadi terganggu. Ketika AMI terjebak kendaraan dan diovertake oleh Vario, rasanya dengan mudah lagi oleh Xeon untuk mengovertake Vario karena kalah dalam hal kelincahan manuver. Pertarungan berhenti si lampu merah menjelang mangga dua sebelum pelintasan rel kereta api, dan sejauh itu terlihat Vario kesulitan untuk mengejar Xeon. Terus terang AMI tidak puas karena ini baru 1 sampel, dan jalannya pertarungan lebih didominasi dengan kondisi jalan yang ramai lancar, yang mana dengan kondisi ini faktor skiil dan kelincahan manuver sangat menentukan. Yang AMI inginkan adalah benar-benar riil dari peforma motor bukan faktor skill.

5. penyebab ejakulasi dini - 9 Oktober 2014

It’s really a great and useful piece of information.
I am happy that you simply shared this helpful information with us.
Please keep us informed like this. Thank you for sharing.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: