jump to navigation

Ketika Tunggangan tak bisa menemani kita lgi !! 13 Januari 2013

Posted by trishinu in New Jupiter MX, Pengalaman, Yamaha.
trackback

Tunggangan walau kebanyakan org hanya dianggap sebagai alat transportasi sja…tetapi bgi ane sendiri tunggangan adalah hal yg sangat penting bagi diri ane…ane menganggap sperti teman atau seorang sahabat yg selalu setia menemani, baik di kala susah maupun senang…main hujan bareng n panas2an bareng.. (deehh..lebay..tunggangan itu benda mati kali..)

Saat inilah yg ane rasakan mas bro…tepat kemarin tgl 12 Januari…NJMX ane d tabrak org…kondisi bsa d katakan bagian depan rusak lumayan parah..tempat air radiator bengkok..segitiga n stang bengkok…sayap depan patah…bodi bagian depan cacat mas bro..huhuhu T_T

Kronologi kejadiannya sperti ini mas bro:

Ketika itu ane mau belok k tempat kos teman…posisi ane mau nyebrang…ane udah hidupin lampu sein mas bro…liat belakang n depan udah aman…nah, ketika ane masuk n pas d tengah jalur brlawanan..tiba2 ada sesosok motor (klw gak salah Honda Kharisma) nongol dr arah depan dgn kecepatan 40-50 kpj (Kejadiannya d jalan perumahan)…sekilas ane liat tuh rider lg main HP mas brooo..gak liat jalan..sontak ane teriaakk…eeeeeeee…ktika ane triak bru dia liat ane mas bro…otomatis dia gak sempat ngerem…duuuaaarrr…ane trpental tpi gak smpai jatuh…dia jatuh trduduk sambil megang HPnya…NJMX ane d hantam d bgian roda depan bgian belakang…langsung deh NJMX ane trkapar…kaya gini trkaparnya mas bro

ane yg emosi…langsung aja ane labrak dia dgn kata2:
Ane: “kau main HP kau yaa…aaahhh…kau ganti niii…” (dgn nada tinggi smbil nunjuk dia megang HP)

Rider penabrak: “ak cuman pegang HP yaa..kau tu gak idupin lampu sein…mana lampu seinmu hidup gak??” (dgn nada tinggi jga)

Ane: “kau liat tuh..liat…tuh msih idup lampu seinnya” (nada tinggi)

sontak jalanan yg tdinya sunyi sepi jdi ramai org berkerumunan liat kejadian ini…byyuuhh

setelah dia liat lampu sein ane idup..dia pun akhirnya pasrah kayanya..

Rider penabrak: “iya2..ak akan ganti” (gak pakai nada tinggi lgi dia)

Ane: ” Aaahh..kau..huuuhh..gra2 kau main HP jd rusak keretaku” (nada tinggi..kesel..emosi..marah..jd satu)

trus ada ibu2 disitu yg liatin bilang kaya gini ma ane

Ibu2: “udah2…jgn marah2…dia kan udah mau ganti..bawa ja k bengkel…keretanya d pinggirin dlu”

Ane: (brulang kali atur nafas krna saking emosinya)…

NJMX ane…ane biarin trkapar gtu aja stelah d tabrak…tpi stelah ibu2 tu ngomong…bru lah tuh NJMX ane geser k pinggir jalan..
Perlu diketahui mas bro…ane emosi, kesal n marah krna ane udah tau klw NJMX rusak biaya prbaikannya mahal..apalagi headlampnya…200 ribu lebih gak kmna…belum lgi sayap depan..fairing kiri-kanan…btulin bagian tempat air radiator yg bengkok…byuuhh…

Disitu tangan kanan ane trkilir…kondisi si rider penabrak jatuh trduduk..celana koyak2…trkhir NJMX ane d bawa k bengkel Yamaha sma dia…d jalan kereta ane d liatin org…mana kondisi jalan macet lgi (-_-“) malu euuyy

sebelumnya ane minta KTP dia mas bro…nah, smpai bengkel cek ini tu…lumayan jga harga prbaikannya mas bro..trakhir krna dia anak kuliahan jga…ya udah deh dia kasih ma ane 350 ribu..krna gak tega jga minta ganti full…

mana keseharian yg ane lakukan dgn NJMX cukup menguras waktu n tenaga..dmna tiap hari harus menempuh jarak >50 km pulang pergi kuliah..dan skarang ane bingung mesti gmna…mau gak mau skarang numpang tidur d kos teman yg dekat dgn prkuliahan untuk bsa prg kuliah..

Okeh mas bro…buat mas bro semua yg kadang ketika riding ada HP brbunyi atau apa..mending berhenti dlu klw mau ngcek HPnya…jgn ketika riding main HP..klw kaya gini…dia udah merugikan waktu, tenaga dan pemikiran org lain…padahal ketika itu ane mau ujian loh mas bro..trakhir datangnya trlambat..tpi untung msih bsa ikut ujian…weleh2…oya, doain ane jga mas bro semoga NJMX ane cepat sembuh n ujian ane sukses..hihihi <<–msih bsa nyengir ya ^_^

Ini ada foto2 kerusakan NJMX ane walau gak semua ane foto mas bro..

DCIM100MEDIA

DCIM100MEDIA

File

ketika msih sehat
DCIM100MEDIA

Komentar»

1. ayago125 - 13 Januari 2013

turut berduka cita..

trishinu - 13 Januari 2013

Makasih mas broo ^_^

2.  - 13 Januari 2013

mudah2an cepet sembuh mas broh,,

3. khamsul - 13 Januari 2013

Bakalan banyak biayanya tuh mas.. mdhn ada hikmah dibalik semuanya..

trishinu - 14 Januari 2013

Iya mas bro..bkalan menguras kantong tuh..Makasih bnyak mas bro doanya ^_^

4. ERZANI - 13 Januari 2013

Sabar mas bro,, Emang kagak ngotak tuh yg nabrak.-___-

trishinu - 14 Januari 2013

Yg iyanya rusaknya cukup parah n dia gantinya seadanya bro..huhuhu

5. abangdol - 13 Januari 2013

bro velg belakang orinya mana? sini aye tebus.😀

trishinu - 14 Januari 2013

Brani bayar brapa mas bro?? Hihihi

6. Erit07 - 13 Januari 2013

Ckck,gak hati” bnget orangnya. .
Mga cpt sembuh sob. .

trishinu - 14 Januari 2013

Amin..makasih bnyak udah doakan ane mas bro..:D

7. gc133hijrah - 13 Januari 2013

Keep in semangat…. Ane juga pernah mengalami hal yang sama….😀

trishinu - 14 Januari 2013

Iya mas bro..makasih🙂

8. son`s - 14 Januari 2013

walaHH, moga ada hikmah nya . Cepet sehat dach Orang & kereta nya

trishinu - 14 Januari 2013

Amin2..mkasih mas bro🙂

9. nutcracker87 - 14 Januari 2013

ikhlaskan masbro.. mdh2n kedepannya ga akan terulang lagi kejadian ky gt.. amin

trishinu - 14 Januari 2013

Amin🙂

10. fadhlan akbar - 14 Januari 2013

wkewkewke gk kebayang kalo ane yg nabrak.

11. Aplikasi Spakbor Depan Old Jupiter MX di New Jupiter MX tinggal plug n play !! « - 25 Januari 2013

[…] depan NJMX dengan spakbor depan OJMX mas bro…dikarenakan perihal yg terjadi di artikel ketika tunggangan tak bisa menemani kita lagi membuat ane terpaksa melengserkan spakbor NJMX dengan yg lain…maunya sih di ganti pakai […]

12. Si Rosyid - 4 Februari 2013

jadi ngebayangin sendiri kalo NJMXku yang kena,😥 turut berduka cita mas,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: