jump to navigation

New Vixion hari ini launching di Medan…harga tembus 23,7 juta !! 15 Januari 2013

Posted by trishinu in CB150R, Honda, New Vixion, Yamaha.
trackback

Kota Medan walau trmasuk salah satu kota besar di Indonesia…tpi ntah kenapa pihak Yamaha justru melaunching si New Vixion tgl 15 Januari…yg menurut ane bisa dikatakan agak telat…dikarenakan lawan si New Vixion untuk baku hantam di persaingan pasar mid sport yaitu Honda CB150R Street Fire justru telah me-launching tanggal 30 Desember kemarin brtepatan dgn acara balapan di sirkuit IMI Pancing Medan..

harga Honda CB150R StreetFire sendiri OTR Medan tembus 23,7 jutaan (maaf gak da fotonya mas bro)…nah, kali ini si New Vixion bakal launching di Medan dengan tempat yg berbeda…yaitu di Atrium Plaza Medan Fair…

oya, nih ada pricelist si New Vixion..

Harga New Vixion OTR Medan

Harga New Vixion OTR Medan

Kita bisa lihat mas bro semua…harga Old Vixion 22,8 juta..sedangkan si New Vixion kick starter 23,7 juta…brarti ada kenaikan skitar 900 ribu..wow…sedangkan harga New Vixion kick starter dgn New Scorpio Z trpaut 1,3 juta…kira2 kena imbas gak ya si New Scorpio Z…weleh2..

New Vixion

New Vixion

monggo dikomentari n semoga bermanfaat ^_^

Komentar»

1. jonlego - 15 Januari 2013

gimana mas bro, kesan aslinya, bagus mana aslinya atau fotonya?

trishinu - 15 Januari 2013

Bagusan aslinya mas bro..headlampnya ga jelek..mlahan pas dgn bodi besar new vixion..

2. extraordinaryperson - 15 Januari 2013

NVL keren…setelah liat liat ternyata jauh lbih keren nvl dibanding cbsf

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

3. penikmat otomotif - 15 Januari 2013

“laki-laki punya nyali ga suka niru”
hahaahh LOL

4. Erit07 - 15 Januari 2013

Kren ya vixion..

5. mpaja - 16 Januari 2013

yamaha terprovokasi
hehe

6. rasyd - 20 Januari 2016

malem mas broo agan2 dan sis,ane terlmbat kya nya yaahhh,maklum bro & sis,lgi terlalu sibuk ngurusin kerjaan,mau posting cerita pengalaman berkndara malam didaerah sya..

oke langsung aja yeee.. heheee..

sya asli dri lmpung bro & sis,tepat nya di lampung timur kota pekalongan ( bukan pekalongan jawa sana yaaa heheee ) o.k langsung ke cerita yaaa…

sya kan pnya pacar nih ( cieee ngumbaarr hahaa ) nahh pacar sya ini rumah nya cukup jauh,klo sya maen krmah dia sya harus mnempuh jarak (- + ) 2 – 3 jam dperjalanan,nah waktu hari jum’at jam 13:00 wib sya berniat maen kerumah si do’i,brangkat laahh sya ke rmah do’i,jalanan juga cukup rame karna jalan yg sya lewati ini yaitu jalan yg intinya jalan utama ( buat jelas nya rumah si do’i sya didaerah pringsewu )..

waktu lagi nyampe didaerah gedung tata’an hp sya bunyi,sya lngsung ngidupin sen kiri buat menepi,sya liat di hp oalah si do’i yg nlfon, sya angkat😛
bgini perckapan sya sma si do’i :

do’i : bang.??!!
sya : iya..???
do’i : aku lgi mau brangkat kuliah,klo abng mau maen krumah,abng lngsung aja ke rmah simbok yaa,soal nya aku nginep tempat simbok..??
sya ” oalaahh gtu tho yaudah kaga pa2??
do’i : iya bang,oiya bang?? skrang abng lgi dmna ko brisik banget???
sya : ohh ini abng djlan mau krmah kmu,bru nyampe di gdung tata’an kmu nya nlfon abng brenti??!
do’i : oowwwhhh y udah abng lnsung krmah simbok aja soal nya aku lgi dkampus,bntar lgi aku plang ko bang??
sya : o.k say ?? ( hehee lebay dikit )
do’i : y udh abng ati2 y,jngan ngebut2 bwa mtor nya???
sya : ok syaaaanng

tlfn lngsung aku matiin bro & sis..
idupin mtor lngsung gas poooll
( buat info motor yg sya pake NJMX merah tahun 2012,belum injeksi yaaa,masih standar blum diotak atik masih bawaan dealer )

yaapps skitar jam 4 lbih dkit sya nyampe drumah simbok si do’i,gk tau nya si do’i udh nyampe rumah duluan.. heheee

naahh pas malem nya skitar jam 18:15 sya mau pamitan pulang sma si do’i sma simbok juga,tpi sma simbok malah kga dibolehin,karna besok nya pas hari sabtu mau ada acara arisan keluarga,waduuh kbyangkan klo mau nolak gmana ( soal nya sya sma si do’i pcran udh hampir 1tahun stengah,jdi smua kluarga si do’i otomats udah sya kenal semua )
y udah aku iyain aja dri pda banyak omng..
( eeeiitts bkan brarti ada ksempatan dlam kelonggaran lho bro & sis ) sya tdur dkamar blakang sndri ( kaya pmbantu sya nyaa ) tpi ditemenin sma sodara dia yg udah sya kenal,sblum tdur sya ngbrol laahh sma sodara dia,ngbrol ampe ngalor ngidul,udh capek ngmng terus sya pamitan tdur dluaann..

nahh waktu bngun sya bangun skitar jam 6:10,sya kkmar mandi cuci muka,kluar kmar mndi dcegat sma do’i katanya teh anget nya ada di ruang tamu ( berasa kaya bini sendiri bangganya sya pnya pacar kya gini ) sya iyain trus sya dtarik kluar sma do’i,hampir jatoh juga sih karna nyawa nya blum ngumpul semua ( nyawa nya separuh lgi maen kali yee heheee )

nyampe diruang tamu duduk2 brdua ngbrol ini itu,trus do’i pmitan mandi karna mau brngkat kuliah,truss do’i udh slese gntian sya yg mandi ( emang kya bro & sis kaga prnah mandi hahahaaa kabooooorrr )

o.k lnjut sya anter do’i kekampus,nyampe kampus do’i bilang ke sya mnta jmput jam 11,sya tnya ” bukan nya plang kuliah jam 2 ” dia jawab ” emng jam 2,tpi lgi males kuliah,pngen jalan breng sma abng ampe sore,skalian ngilangib streess mkirin skripsi gk slese2 ” sya jawab ” y udh klo gtu gk pa2,ntar abng jmput jam 11 ” ” ok syng makasih yaa emmuaaach ( dkasih kiss dpagi hari lumayaaann ngilangin kangen hehee jngan ngiri yaaa )

nah trus sya pamitan plang,tpi sya belokin motor kebengkel resmi yamaha,buat service mesin,maklum udh 3 bulan gk service,nyampe bengkel sya lngsung bilang ke tukang service nya buat gnti oli+cuci mesin+ganti kampas rem+minyak rem+ban juga gnti bro & sis,karna udah gundul kya bola,nah udh slese service sya bayar dkasir abis skitar 550 ribu..

udh slese bayar sya bngung mau kmna,sya ingt klo didaerah sini pnya kawan,akhir nya sya tlfon dia ngabarin maen krmah dia..

udah tau dia drmah sya lngsung krmah dia,nyampe rmah dia sya lngsung masuk ( gk lupa buat salam )..
tpi kaga ada jawaban,salam lgi,kaga ada jwban juga,sya trpksa lngsung masuk aja,eehh gk tau nya dia lgi otak atik motor dia dblakang,pntes aja gk djawab slam sya..
sya kagetin aja skalian,hahaaa jail yaa y bdo laahh…

sya ngbrol laahh sma dia,knpa kawan sya otak atik thu motor??? karna didaerah sini rawan begal bro & sis,gk kenal malem,siang,sore pasti ada kejadiaann begal motorr..
lgi asik2 ngbrol gk sngaja liat jam,jam 11:20 sya kaga pnya janji sma do’i mau jmput kekampus,sya bru2 pamitan sma kawan langsung gasss…

nyampek kampus do’i udh nunggu dngan muka cemberut,tambah cakep klo cemberut..

sya : maaf say telat,soal nya tdi keasikan ngbrol sma rian ( kawan sya yg lgi otak atik motor ) jdi ampe lupa pnya janji
do’i : ( masih cemberut gk jawab )
sya : jngan ngambek geehh yaaa,abng mnta maaf😉
do’i : benran tdi ngbrol sma rian!!??
sya : iya say,tdi abis ngnterin kmu abng lngsung ke bngkel service motor,slese service abng krmah rian?!
do’i : aws aja klo boong ( masih dlam keadaan cemberut )
sya : iya saaayy,maaf y,y udah kita mau kmna skarang??
do’i : kermah temn aku dulu mau ngambil laptop buat ngerjain skripsi
sya : ok pngan y (masih cemberut dia )

abis nganterin do’i ngambil laptop kita lngsung maen2 dlu sblum pulang,kita karokean diinul vista tanjung karang bandar lampung,abis treak2 jam 3 kita pulang krmah simbok,nyampe rumah pas acra kluarga mulai,rada sdikit malu siih tpi sya biasain ( biar gk kliatan bnget malu nya )

acra slese jam 19:00 sya istrahat dikamar do’i ( cuma sndrian bro & sis kaga ada spa2 ) lgi enak2 tduran malah kebablasan tdur sya..
pas bangun lampu mati,sya bngung nyariin hp kaga ketemu,akhirnya ketmu dpjokan ranjang,pas nyalain hp tampilan hp sya buat cerah,waktu sya arahin buat liat jlan sya kaget bukan kepalang,ada yg putih2 diatas ranjang tempat sya tduran tdi,sya diem seribu bahasa,akhir nya sya braniin buat nengok itu yg putih2,sa turun dri ranjang,muterin ranjang,sya pegang pas dikepala,syya buka baaaaaaaaa….
gk tau nya si do’i lgi tdur,ngorok pula ( kecapean kali yaaa ) sya ngelus dada,untung bukan dedemit,sya liat lgi do’i bngun,sya tnya knpa lmpu mati,do’i jwab krna si do’i kaga bisa tdur klo lmpu nya nyala…

hadeeeehhh.. liat jam di hp nunjukin jam 12:30,alamaakk ( rencana mau pulang jam 8 tpi ktduran ) bngung laahh sya,akhir nya sya nekat pulang,tdi nya kaga boleh sma do’i,tpi sya mksa buat pulang,sya bilang klo sya kaga enak sma tetangga klo nginep lama2,akhir nya dngan berat hati do’i ngjinin sya pulang..

jam 01:05 sya pamitan,gk lupa kecup kening do’i ( cieee hahaaa pngen yaaa ) ok lngsung sya pulang,djalanan kliatan sepi,cuma ada beberapa orng aja yg masih melek djalanan ( maklum malam minggu ) lngsung tqrik gaaasss…
blum nyampe 1 jam jalan,sya dibututin sma orng ( ada dua orng pke motor vixion ) sya was2,sya takut karna sya cuma sndrian,sya tmbaahin narik gaass motor sya,sya liat di sepidometer nunjukin angka 110km/jam ( jupiter mx 5 speed masih standar bro & sis ) sya liat dsepion,msih ngikutin aja,sya geber lgi ( ya apalah daya,motor sya cuma lari 120km/jam kaga bisa lebih ) y udh sya biarin aja dia orng,sya cuma doa spaya gk ada apa2,pas nyampe didaerah metro kota ( kira2 masih ad 10km lgi nyampe pekalongan lampung timur ) sya rem brenti diwarung kaki lima,sya brenti beli roko,eeehhh gk tau nya motor yg ngikutin sya tdi ikut brenti juga,sya was2 klo dia orng ngapa2in sya,sya pasrah,slah satu dri mreka nanya..

( sya kasih nama vixion,krna sya gk tau nma dia orang,cuma yg dpke dia orng motor nya vixion..)

vixion : bang sampean mau kemana???
sya : sya mau kpekalongan??? knpa???
vixion : pekalongan y bang?? sya ikut y bang???
sya : lha situ mau kemana???
vixion : kita mau pulang bang?? kepekalongan juga?? sampean kita ikutin malah tambah ngebut aja?? y kita nya yg bingung??? mau dibarengin ko malah kaburr???
sya : gmna gk ngebut coba?? kmu orng ngikuiltin sya terus y sya ngbut laahh?? kaga tau apa klo hari2 ini bnyak begal??? lha emng situ ngmong klo mau bareng????
vixion : heheew y maaf bang,tpi kita boleh baren kan bang???
sya : y udh kaga pa2?? klo macem2 sma sya liat aja kmu orng??? ( heheee belaga sok brani heheee )
vixion : kaga ko bang?? beneraaann!!
sya : y udh kita bareng aja??

haduuuhhh sya kira begal yg ngikutin sya,gk tau nya cuma orng yg mau ngjak bareng ( kata dia orng sih,mereka pulang kemaleman krna ada tugas yg belum dslesein disekolah,masih skolqh ternyata )

o.k itu pngalaman sya bro & sis semoga bermanfaat untuk bro & sis…
selamat malaam salaamm damai…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: