jump to navigation

Yamaha peduli banjir…motor mogok dapat Service Gratis !! 18 Januari 2013

Posted by trishinu in Yamaha.
trackback

Walau di tempat ane gak pernah ada kejadian yg namanya banjir…tpi ane turut perihatin atas Banjir yg melanda Ibukota Negara kita tercinta…yaitu Jakarta !!
liat berita baik di media Televisi maupun media cetak..cukup membuat ane berpikir…dimana banjir yg lumayan tinggi..apalagi aktivitas di Ibukota yg terbilang cukup padat…yg mengakibatkan nasib orang yg mencari makan buat dirinya maupun keluarganya…otomatis trganggu…mau gak mau bagi org yg sperti itu pasti kebingungan…contohnya biker…mau gak mau trpaksa jalanan banjir pun di terobos…lah…akhirnya malah mengakibatkan motornya mogok…pasti bingung klw udah begitu…

upppss…tpi tenang mas bro…Pabrikan sekelas Yamaha trnyata gak tinggal diam…mereka memberikan layanan servis gratis di sejumlah titik banjir di Jakarta…woaahh…yg motornya mogok krna banjir jdi gak pusing2 lg deehh…malah gak bayar lgi alias gratis..idiihh mau lah klw dapat service gratis…hihihi

Caravan Yamaha Peduli Banjir dijalankan satu hari dalam tiga pekan yaitu pada tanggal 11, 18 dan 25 Januari. Di tanggal 11 Januari para pengguna motor Yamaha sudah terbantu di titik-titik rentan Kelapa Gading, Cibinong, Alam Sutera, Cikarang, Cempaka Putih dan Karawaci.

Dan hari ini Jumat 18 Januari saat banjir masih menenggelamkan Jakarta, tim servis Yamaha turun ke lapangan. Daerah-daerah ini yang diselamatkan Yamaha hari ini yaitu Pulogadung, Kampung Melayu, Serpong, Serang, Citeureup, bahkan sampai tukang kirim banjir dari Bogor. Terjangan banjir dan hujan masih dihadang Yamaha di tanggal 25 Januari, gilirannya Margonda, Kemayoran, Grogol, Jatiwarna, Tambun dan Ciledug.

Okeh mas bro…semoga brmanfaat buat mas bro semua yg di jakarta yg motornya mengalami mogok…tinggal sebut nama Yamaha 3x pasti beres…hahaha

sumber asli

Komentar»

1. Dhot - 18 Januari 2013

Mantap tuh.. Tp buat mtr yamaha lansiran taun brp.. Kalo yg motornya udah agak tua bole ga

trishinu - 18 Januari 2013

pasti boleh mas bro..yg jelas sih motornya Yamaha..hehehe

2. Oi_Rebel - 19 Januari 2013

jupiter z burhan saya masih kuat, belum mogok padahal terjang banjir setinggi roda…knalpot kelelep…tp yo jalannya pelan kayak kura-kura

3. Nadzirin (@bossnada2) - 24 Januari 2013

Wow…. good idea….. honda pasti gak mau kalah nih,sebsgai pengekor,,

4. theo - 7 Februari 2013

hahah boleh juga, tapi kalo motornya honda gimana mas? saya sebut yamaha2 3x😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: