jump to navigation

Yuk Intip Honda CB150R pakai Box Givi 2 Februari 2013

Posted by trishinu in Box GIVI, CB150R, Honda.
trackback

Gak pake waktu lama…aksesoris untuk motor baru langsung sudah ada…benar2 mantap untuk urusan ni…jadi rider gak perlu galau mesti nunggu lama untuk aksesoris motor barunya…

Kali ni kita bahas tentang si Honda CB150R mas bro…yup, buat mas bro yg suka touring apalagi sebagai penunggang Honda CB150R ga pakai kata2 galau lagi mas bro…Kucay Motorsport yg terletak di daerah Lampung telah menyediakan Bracket Model Geser yg tentunya merk Kucay untuk Honda CB150R dengan harga 450 ribu…nih ada beberapa gambarnya

CB150R dengan Bracket Geser+Box GIVI

buat mas bro yg pengen order atau pengen tanya2…silahkan kunjungi lapaknya disini
O
Keh mas bro…semoga bermanfaat bagi mas bro semua ^_^

Komentar»

1. Erit07 - 2 Februari 2013

Cepat banget nongolnya..

2. ipanase - 2 Februari 2013
trishinu - 2 Februari 2013

iya mas bro…hihihi😀

sebelum ane bikin artikel ni..ane liat punya ente mas bro…yg kurang lengkap yg ane tambahin disini🙂

ipanase - 2 Februari 2013

dah dikasih gambar2 lengkap sama kucay, tapi mau ku bahas koq sabtu minggu sepi

3. orong-orong - 2 Februari 2013

Wkwkwkwk ada yg keduluan mbahasnya

trishinu - 2 Februari 2013

byyuuhh di ketawain (-_-“)

4. kucay - 25 Februari 2013

mas, ini Bracket Yamaha New Vixion Lightning silahkan jika ingin di tulis: cek fotonya dimari aja:
http://forum.otomotifnet.com/otoforum/showthread.php?21622-Rack-bracket-yamaha-new-vixion-lightning

5. andri reinado alves - 28 Maret 2013

Juragan di upload gambar posisi baut yg di bawah jok dong… trus ini dah bisa buat yg box samping jg ngga bos ??

6. mario - 3 Oktober 2013

waduh bro masih 450 ribu? tapi sebelumnya ane pernah pake yang model begitu broo, tapi bracketnya ngayun, dan ujung2nya dudukan baut yang nempel rangka bro yang patah , itu kira2 goyang ga broo? kalo masih goyang lebih tergiur sama HR4 lokal broo….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: