jump to navigation

Topspeed New Jupiter MX Standar tembus 119 kpj + Video 5 Februari 2013

Posted by trishinu in New Jupiter MX, Yamaha.
trackback

Akhirnya kesampaian juga ngeshare Topspeed New Jupiter MX standar masih bawaan pabrik bersamaan dengan Videonya…yah, ibarat anak2 Kaskus bilang No Pic = Hoax gan…hahaha..betul juga sih…hari gini percaya omongan doank…apa kata dunia ya…

Awal mulanya ane di tag via FB oleh salah satu penunggang New Jupiter MX juga mas bro…ternyata Video Topspeed New Jupiter MX yg masih standar pabrik…review sedikit dari videonya mas bro…gigi 1 bisa dapat 40 km/jam…gigi 2 meraih 70 km/jam…gigi 3 mencapai 90 km/jam..gigi 4 tembus 110 km/jam…dan gigi 5 rada lambat naiknya menuju 119 km/jam…kok cuma 119 km/jam mas bro..?? Yup, mas bro bisa liat…penunggangnya ngerekam dengan satu tangan dan kondisi badan tegak…kemungkinan klw dengan dua tangan dan badan menunduk bisa mencapai 125 km/jam…

Screenshoot tembus 119 km/jam

topspeed NJMX standar

Nah, buat mas bro yg kuat buffering Videonya..monggo diliat

Okeh mas bro semua..selamat malam…semoga bermanfaat…dan tungguin terus artikel terbaru dari ane serta di tunggu komentarnya  :-)

Komentar»

1. R15 - 6 Februari 2013

jossss

2. hadi - 6 Februari 2013

mantaf…bebek tercepat kedua di bawah Satria FU……

hadi - 6 Februari 2013

TVS tormax tercepat ke berapa ya?😀
abis ga da yg review sich…..

abangdolly - 10 Februari 2013

saya penunggang tormax. mau diadu??:mrgreen:
pengen kopdar sama pemilik warung, tapi ga jadi2. biar bisa posting topspeed tormax di warung ini juga.:mrgreen:

kalau bisa saya bawa Shogun SP 140cc + Tormax saya buat test topspeed di jalan medan-binjai.

Bro Trishinu, kirimin no hapenya dong ke email ane.

trishinu - 6 Februari 2013

Ntar penunggang CS1 n Tormax pda komplain lo mas bro..ane ga tanggung jawab..hihihi
Kaaabuurrr😀

3. irza4627 - 6 Februari 2013

edan jalan sekenceng itu pake satu tangan??? weh3

trishinu - 6 Februari 2013

Emang bener2 edaan ridernya😀

4. abangais - 6 Februari 2013

itu masi pake cdi standar?…
sadis tenan euy motornya diperkosa😀 wkwkwk

trishinu - 6 Februari 2013

Iya mas bro..standar bawaan pabrik…langsung diperkaos..ridernya bener2 edaan😀

5. Paijo - 6 Februari 2013

next…tempelin blok silinder vixion + cdi dualband….
biar tembus 148 km/j dg enteng…

trishinu - 6 Februari 2013

yup mas bro…di tambah ganti karbu+noken as…makin ngaciirr😀

6. rusmanjay - 6 Februari 2013

satu tangan????? serem abissssssssssssssss

trishinu - 6 Februari 2013

ga takut mati ridernya mas bro..hihihi😀

7. \m/ (@MasJejeZ) - 6 Februari 2013

Gan, ane bingung knpa motor new jupitr mx ane ban belakangnya goyang dan shock nya membel banget?apalagi pas lagi narik gas kena lobang… goyang kaya bocor tuh ban… ada solusi ga gan… sory OOT gan…

trishinu - 6 Februari 2013

Ban masih pakai standar bawaan motor gan?? Klw iya emang ban bawaan kaya gitu macem bocor atau kempes klw d bawa..jd agak berat klw di gas..klw mau aman ganti ban tubeless ja gan..
Klw masalah goyang coba di cek swing armnya gan atau bisa jdi velg nya baling..imho

8. \m/ (@MasJejeZ) - 6 Februari 2013

uda ane liat.. swing armnya yang kanan lebih ke atas dari yang kiri… apa memang gitu atau armnya uda baling gan? soalnya ban standar ataupun uda ganti kecil masih gitu juga

trishinu - 6 Februari 2013

bisa jadi gan…punya ane sejajar gan yg kanan n kiri…coba bawa ja ke beres untuk diperbaiki gan🙂

9. njmx - 6 Februari 2013

mas itu masih pake coil kharisma + 9power 2 biji gak mas?

trishinu - 6 Februari 2013

gak mas bro..itu full standar bawaan pabrik belum di ubah apa2🙂

10. Raito yagami - 6 Februari 2013

Njmx ku trek 1km top speed 125 km/jam badan nunduk mesin masih asli standar dari 0-100 km/jam cepet naiknya di atas sgitu agak lambat top speed njmx standarnya emang 120-125 SALAM DET NOT

11. Erzani - 6 Februari 2013

njmx ane mentok di 110 kmj bro pake ban corsa s123 soalnya😀

trishinu - 6 Februari 2013

ukuran berapa bro..??

Erzani - 6 Februari 2013

depan 110/70 belakang 80/90 tubeless

trishinu - 6 Februari 2013

joooss…maksudnya depan 80/90 dan belakang 110/70 kali ya…hehehe
sip😀

Erzani - 6 Februari 2013

lah barusan ane bilang gitu kan -__-

trishinu - 6 Februari 2013

ente bilang ke balik bro..mosok depan 110/70 n belakang 80/90…lebih besar n lebar yg depan??

abangdolly - 10 Februari 2013

ga kebayang ban depan lebih gede dari ban belakang. bro Erzani kebalik tuh.:mrgreen:
awas ntar ditiru alay lho, alay style 2013, ban depan lebih gede dari belakang.

Erzani - 10 Februari 2013

oh iya ane kebalik ngetiknya hehehe😀 sorry ya om

12. caspro - 7 Februari 2013

Unsafe act, ceblok mampus..

trishinu - 7 Februari 2013

Tidak untuk ditiru😀

13. Si Rosyid - 7 Februari 2013

wew, NJMXku standar udah tembus 120 kpj, kenceng polll

trishinu - 11 Februari 2013

siiippp…mantap mas bro😀

14. ans - 7 Februari 2013

mx ane cuman 115 max notok,mentok..

Mw tny bro..kalo ban blkgny pkek tubeless aman gk ya??*pelk standar*
Soale ban ori’ny agk limbung2 piye gt

trishinu - 11 Februari 2013

aman mas bro…pakai ukuran 100/80 ja🙂

15. putra - 10 Februari 2013

mx ane juga segitu dengan bobot ane yg 120kg hehe…mantaf dah…. sekitar 120km/jam dengan penyimpangan speedo yg cukup kecil.

trishinu - 10 Februari 2013

Yup betul mas bro..

dino - 19 Maret 2013

MX q th 2012 jika dipksa gigi 1 cuma smpai 30 gi2 cuma 50 gigi 3 smpai 70 (kndisi gereng) skrng dah 1500 km,gmn spaya nafas tiap gi2ny pnjng?

Riki Hamdani Riki - 2 April 2013

wah kok sikit mas bro, mx ku limitnya sekitar 40 kpj on gear 1 dan 60 kpj on gear 2, 80 kpj on gear 3, gear 4 110kpj, top speed 120 kpj standard, pakek lingkar ban 2.25 muka belakang up to 128 KPJ beban 52 Kg. ya gua termasuk kurus lah, hehehehe.

16. iskandar - 13 Februari 2013

punyaku kok cuma 118 km/h pake pertamak ya apanya yg salah nih

17. Riki Hamdani Riki - 20 Februari 2013

tempat ku beban 52 kg up to 128 KPJ nunduk gas di ayun/diurut, ya pande2 joki lah mas bro…

18. alwy jupiter Z1 - 12 Maret 2013

he jangan ngaaco dg mx tumbus 155 kpj/135kpj hahaha ga slah kh cobah kamu peratikan jupi Z1 tumbus 120kpj aja da gilah bangat kejar MX/vixion honda vario PGM F1,beat & blade 110r jauh bhe

19. aRiee PhiLaR - 19 Maret 2013

bener nih gan ane baru coba tadi tapi kalo sekiranya gear di ganti jadi ukuran 34 gimana yah itu kan masih pake gear pabrikan 38 ada yang bisa kasih hitungannya ngga ?

20. dimas muhamad yusuf - 21 Maret 2013

itu 119kmj overdrive gigi 5 bukan ?
Ane gigi 4 di tanjakan 45 derajat aja nembus 115kmj gan.
Bisa di bayangin kan jalan lurus overdrive gigi 5 ?
Mesin standar . Ban malah pake yang gambot 110/70 pake fdr sport xr depan 80/90 flemmo . Gir belakang di ganti pake mx lama 39 padahal.
Oli standar pabrik yamalube 10w40 . Bensin cuma premium .
Bobot ane 63kg.
Cuma setang geter kayak ampir terbang pas di turunan (mental masih drop pernah jatuh) ngendorin gas . Gue yakin 120km msh bisa lebih .
Ngasih masukkan ke agan2, sering2 italian tune up (rahasia kita2 aja jgn bilang siapa”).
Kalo yang ga tau bisa cari di google .
Terima kasih .

21. dimas muhamad yusuf - 21 Maret 2013

itungan gimana nya nih gan , kalo mau ngejer top speed gir belakang ukuran 34 kayaknya bakalan loyo bgt di tarikan awal kalo ga di perbesar gir depannya . Sangat loyo !
Overdrive gigi 5 bakal susah bgt nyampe nya .
Kalo gir depan ga di rubah masih ukuran standar, Mending yang belakang pake ukuran 36 (pas) biar ga loyo2 bgt di awal tarikan dan overdrive bisa nyampe ga ngos2an . Itu juga dengan jarak yang cukup jauh .

*Pengalaman rider njmx karuhun keluaran paling awal bulan awal tanggal awal .

22. Mas Bro karyono - 30 Maret 2013

Klo pnya Ane Gan
Gigi 1 45 kpj
gigi 2 70 kpj
gigi 3 85 kpj
gigi 4 100 kpj
dan Gigi 5 nya Lemot tpi Mampu 118 kpj..
Gimna si Gan,tips nya Biar Tarikan Enteng,trus gax lemot di transmisi Top Speed nya…?

trishinu - 31 Maret 2013

semua motor emang gitu gan…pasti gigi atasnya lemot…mau motor overbore juga gigi atas lemot…CS1 n CB150R juga gitu…saran sih ganti gear rasio 6 speed R15 ja gan…

23. hand - 9 April 2013

masak iya punyaku cuman smpe 100kpj,hadeeeeh
1.40
2.65
3.80
4.100
5.tetep 100
hadeeh payah banget yak,

trishinu - 15 April 2013

Bisa jadi settingannya belum pas mas bro…awalnya ane jg gtu…topspeed mentok 105 kpj masih bru…tpi skarang 120 kpj gampang bnget

hand - 18 April 2013

settingannya diapain masbro kok jadi enteng gt? bagi ilmunya dongs biar topspeed naik jadi 120,hehe tks

trishinu - 19 April 2013

Standar ja tuh mas bro…msih bawaan pabrik

24. Weleh-wlei - 11 April 2013

Kalah itu sama jupiter Z F.I gann

25. oktatigan32 - 14 April 2013

MX 2012 ane tembus 120 KM/H gan pas ngetes d bulan k 4…
tapi ane bingung, koq skrng d ats 100 kpj stang ane goyang dombret gtu, trus klo boncengan tangan d lpas, stangny belok k kiri, pdahal klo sndiri lurus aj..
apnya yg salah gan..
tlong share pngalamannya ya..
mkasiiii…
slam MXers…

trishinu - 15 April 2013

Bisa jd boncengen mas bro dduduknya lebih berat ke kiri…klw sendiri lari d atas 100 kpj goyang dombret sbelumnya tidak…mungkin faktor jalan yg kurang rata bsa jd penyebabnya..sebelumnya udaah prnah jatuh mas bro??

oktatigan32 - 14 Juni 2013

kalo jatuh sh blum pernah mas, aq ngetesny d jalan yg sma,

26. Agin - 18 April 2013

Mas bro. . .mx ane bru ngmbil dri dealer. . .gigi 1 cuma mentok lari 40 kmj. .itu ja ada swara berisik di bagian radiator. .knpa ea mas bro. . .di share dong,

trishinu - 19 April 2013

Gapapa mas bro…aman tu…

Abdoel Hariz - 25 Oktober 2013

coba dech kasih mkan pertamax dlu biar brsh..
trus servs yg rutin…

27. Arey - 19 April 2013

njmx ane bahkan udah nyampek 130 kpj,.. siap diadu…

28. Agin - 21 April 2013

Tp gx ngenakin banget dengerinya. . .apa ada yg kendor ea?

29. Firdauz Ikhwan - 28 April 2013

kok ada yg 119, 120, 130,..
gmn crita_a itu mas bro.

30. Mahez - 29 April 2013

punya ane non kopling gigi 4 bisa sampe 125 km/jam,,asiik

31. Mas bro karyono - 1 Mei 2013

Gan..
Ane mau bgi tips ni..
Klo pngen Lari kenceng NJMX nya.
Mending di Bor up aja,ganti piston vixion,di jamin deh,tembus 140 KPJ.

ilham 84 - 8 Mei 2013

Sebenernya New MX atau MX lawas itu kenceng semua. untuk kategori bebek itu udh kenceng buanget. New MX ku Tembus 140 km/Jam cm ganti Koil, CDI sm kem 280.. kenalpot padahal silent free flow. tp yang pasti safety riding ajah. karena aku udh 2 kali kecelakaan smp patah tulang gara2 kekencengan ngerem mendadak masih meluncur motornya. hihihi…

rief5987 - 15 Agustus 2013

Kalo pengeng kenceng sih beli aja ninja second aja… Ngapai bor up segala mahal2… Bor up sih ga bakal awet buat harian, apalagi jarak jauh…. jebol deh…

32. konco - 4 Juni 2013

mantabh bro, new mx,. sekelas bebek bisa 119kpj. pantesan ane nyelip pakai cb150r agak susah di putaran bawah gigi 3-4, begitu masuk gigi 5 tancap 137 kpj baru dech mx mx lewat

33. ramadi - 19 Juni 2013

mx lawas saya 2007
gear 1 : 35km/j
gear 2 : 70 km/j
gear 3 : 90 km/j
gear 4 : ane ga tau mentok berapa , takut ane bawa diatas 100km/j

34. Alivemirth6384.Jux.Com - 16 Agustus 2013

Learn How To Market Through Facebook By Using These Ideas.

wanda :: Alivemirth6384.Jux.Com ::

35. social media services - 19 Agustus 2013

10 Ways To Promote Your Fb Fan Page
social media services

36. Abdoel Hariz - 25 Oktober 2013

klo yang ni gue udh ngtez sndri ,mas bro…
ya allhmdllah standart pabrik and bru 2 hari trun dri showrom lgsg ane gber abis…
dan hasil nya sunggh dahsyat mas bro…
125 km / jam…
bgi yg blm pnya mx coba aja dech gue jamin ga nyesel….

37. Mrazor - 16 Januari 2014

Gan njmx ane udh 6000km udh setting karbu juga kok cuma 100kpj ya?

38. Aan - 7 Maret 2014

mantap gan ini malah nyampai 120km/jam lebih

39. Nvan anggara - 15 Juli 2014

NJMX q tembus 172 km/jam ,, tpi udah pake part racing … Mesin standar , cuma main karbu doang ,,,

40. MaFia - 7 Desember 2014

Lebay & alay


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: