jump to navigation

Topspeed Beat juga tercapai 83 km/jam…sama dengan Vario Techno 110 10 Maret 2013

Posted by trishinu in Beat, Honda, Topspeed.
trackback

Sangat menyenangkan jika mempunyai teman yang baik…hahahha..itulah mas bro…dengan baiknya teman akhirnya ane bisa ngetes topspeed dari motor yg berbeda…dan alhamdulillah semoga saja tidak ada halangan yg mendera saat pengetesan topspeed…jujur mas bro…dalam benak pikiran terlintas juga klw pinjam motor teman dan terjadi hal2 yg tidak diinginkan…byuuhh..bisa tambah runyam daah…amit2 dah…semoga saja jgn sampai terjadi..

CAM00540edited

kali ini gak biasanya teman bawa motor ke kuliahan…intip2 dikit dia naik motor apaan…waahh…ternyata motornya “Chibi-Chibi Burger” mas bro…itu tuh motor yg diiklanin sama girlband ternama sekarang…buat yg lupa nih video iklannya mas bro..

http://www.youtube.com/watch?v=SYFXLA-asug&gl=ID&hl=id

okeeh laah…ada waktu tak pinjam dah tuh motor kapan2..hihihi…kebetulan juga ada waktu…dengan rayuan maut…akhirnya kunci motor pun diberikan…langsung tancap gass ke lokasi pengetesan topspeed… tempat pengetesan topspeed sendiri sama dengan lokasi pengetesan yg dilakukan pada Soul GT dan Vario Techno 110…oya mas bro…kondisi motor baru nempuh jarak 3000-an kilometer juga dengan kondisi full standar dengan bahan bakar premium serta berat rider sendiri 60 kilogram…

Yg pertama, Geber gasss sampe mentok dri awal start…akselerasi lumayan cepat dan throttle gass sudah mentok abiss…topspeed yg diraih versi speedometer 95 km/jam…via GPS HP Android tercatat 81 km/jam…terasa kurang puas di hati…lanjut tesss lgi…

Yg kedua, Gass di urut perlahan mas bro…kecepatan yg berhasil diraih dgn gas di urut tercatat >95 km/jam…dilihat lebih detail…tembus 97 km/jam tanpa nunduk di speedometer…di GPS HP Android tembus 83 km/jam…yg artinya sama dengan topspeed Vario Techno 110…
DCIM100MEDIA

monggo di tunggu komentarnya mas bro…semoga berguna🙂

Komentar»

1. Nichoz Ahmad - 10 Maret 2013

xeon dah pernah belom bro ?

2. Erit07 - 10 Maret 2013

Mantap,di tunggu test berikutnya…

3. deidara - 10 Maret 2013

selanjutnya blade ama vega zr bro…🙂

4. oyo - 10 Maret 2013

dapat 83km/jam kira2 trek brp kilo tuh? top speed segitu sdh cukuplah bt metik, yg penting akselerasi mumpuni.

5. orong-orong - 11 Maret 2013

matic ga perlu kencang, yg penting nyaman

yudha depp - 23 Maret 2013

ngebut pake matic lebih seram dari pada ngebut pake ninja 2tak loh.
makanya kalau saya naik matic 50 kpj aza tuh
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/saat-ini-ninja-2tak-boros-hanya-mitos.html?m=1

6. khair - 20 Maret 2013

Mas.. Rantai NJMX kendor tp stelannya sudah habis. Klo diliat2 gearnya masih bagus blum habis. Bgmn ngakalinnya masbro?? Dipotong apa gnti rantai lain? Mklum ane trmasuk orng yg suka betot2 gas.. =-?≈;)ƗƗe̲̅e̲̅ º°˚ ˚°º:pƗƗe̲̅e̲̅≈ =-?=-?≈\=D/ƗƗe̲̅e̲̅‎​..

trishinu - 24 Maret 2013

potong ja dulu mas bro

7. ikram - 27 Maret 2013

Saya ada nih skrinsut gps spacy,95km/jam,gasnya d urut,2 km jalan lurus

8. revn79 - 1 April 2013

sudah cukup kencang lah buat saya

9. anjarwb - 16 Mei 2013
10. Adam Taufik - 24 Agustus 2013

wah asli segitu gan ? kalo ane pake beat malah tembus 101 an gan..padahal ane servis ga pernah ke bengkel palng korek korek dikit di rumah,, kalo yang mau jamunya add aja FB ane tar dikasih tau jamu nya wkwk

11. rin - 17 September 2014

Ukursnyopsped Motor beatyang bener ya mentok90km bisalebih91,92 klo adayang ngecap100km lebihitu BArumaenmotor anenaik Motordari premium 750rp klogk percayakapan bisaikutanepp jakarta-tegal motor yang udh dipakeyamaha kingcobra,poswan,sogun110,beat,revoabs,bison,versa kuranglebih54kaliperjalananpp jakarta sukabumi bandung simedangtegal adajugalewat karawangcirebontegal,tahun99 jakarta BAli


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: