jump to navigation

Hasil editan dengan Adobe Photosop CS4 5 Juli 2013

Posted by trishinu in CB150R, Honda, New Jupiter MX, New Scorpio Z, New Vixion, Pulsar 200NS, Yamaha.
trackback

Udah lama ya ane ga bisa bikin artikel baru lagi mas bro…
karena waktu sudah tidak memadai lagi…banyak tugas perkuliahan yg semakin hari semakin banyak…jadi ane bikin artikel ini buat ngumpulin hasil soto ane mas bro…
cekidot

1. CB150R Modif Minimalis

2. New Vixion jubah R15 v2

3. Bajaj Pulsar 200NS+Half Fairing

4. New Scorpio Z modif
New Scorpio Z

5. R15 versi naked bike

6. New Jupiter MX black dengan lingkar jari-jari

7. New Jupiter MX Modif

Komentar»

1. die - 5 Juli 2013

pertamax

trishinu - 5 Juli 2013

wah..mantap mas bro🙂

2. njmx135 - 8 Juli 2013

wah baru nongol lagi nih blog😀

3. IrWanSgyt - 30 November 2013

New Vixion R15nya ajibb

4. Agamxxxx - 17 Juni 2016

Maaf numpang nanya Itu scopio di bikin begitu kira kira abis dana berapa gan ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: