jump to navigation

Biar gak galau, cermati dulu sebelum membeli Sparepart motor 16 Juli 2013

Posted by trishinu in Jupiter MX, Kampas Kopling, New Jupiter MX, Yamaha.
trackback

Apa kabar mas bro semua??😀
sebelumnya saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi mas bro yg menjalankannya ..hehehe

Nah, kali ini ane mau berbagi pengalaman biar mas bro yg lain gak ketipu ketika mau beli sparepart motor…kali ni bahas Kampas Kopling buat New Jupiter MX 5 speed mas bro…kalau kita lihat di website resmi Yamaha harga Kampas Kopling New Jupiter MX 5 speed dengan kode part 50C-E6321-00 itu harganya 185 ribu buat 5 lembar…eeww mahal amat dah (-_-“)
Bisa dilihat digambar bawah ni mas bro harga di website resmi Yamaha
Kampas Kopling Jupiter MX 2011

Padahal sebenarnya Kampas Kopling Old Jupiter MX tahun 2009 ke atas yg kopling manual itu Kampas Koplingnya sama lo mas bro sama punya New Jupiter MX 5 speed…yg membedakan kalau Kampas Kopling Old Jupiter MX 2009 ke atas yg kopling manual itu ada 4 lembar yg besar dan 1 lembar yg kecil…sedangkan New Jupiter MX 5 speed itu 5 lembar besar semua…jadi kalau mau ambil Kampas Kopling Old Jupiter MX 2009 ke atas yg kopling manual buat New Jupiter MX 5 speed ambil 5 lembar yg besar semua mas bro…untuk harga 5 lembar Kampas Kopling  Old Jupiter MX 2009 ke atas yg kopling manual itu sendiri harganya jauh lebih murah mas bro hanya 115 ribu dengan kode part (2S6-E6321-00)…bandingkan dengan Kampas Kopling New Jupiter MX 5 speed yg harganya 185 ribu…jadi bisa hemat 70 ribu mas bro…hehehe😀

Harga Kampas Kopling Old Jupiter MX 2009 ke atas yg Kopling manual
Kampas Kopling Jupiter MX 2009

Ini semua mungkin karena dampak BBM naik..jadi semua sekarang harus serba diperhitungkan mas bro…semoga berguna buat mas bro semua😀
Salam Brotherhood dan salam 1 aspal (^_^)

Komentar»

1. Dede lasmana - 16 Juli 2013

Hahaha solusi cerdas

2. cicakdindingkreatip - 18 Juli 2013
3. ragilsupriyanto1@gmail.com - 18 Juli 2013

Mas bro ane mau tanya nih, q punya jupiter mx 2007 saat gigi 3 ampe kecepatan 100km/h trus saya oper gigi 4 kok kya ga bertenaga apanya Ɣα̇̇̇̊ª……

trishinu - 20 Juli 2013

MX emang kaya gitu bro…putaran atasnya kurang nendang..klw mau ganti gear ratio gigi 4 MX bro…

4. putra - 31 Juli 2013

bro, emang kaki-kaki (sirip) kopling nya bisa muat yah? kan yang NJMX tu cuma delapan, sedangkan yang lama itu banyak kaki2 nya?

5. die - 2 Agustus 2013

subtitusi part memang membantu .
Kadang beberapa part merk sebelah juga bisa dicangkokkan .

6. Rj MXXI - 2 Agustus 2013

minta saran nih boss.. supaya MX ane makin kenceng larinyaaa….”

kira2 klo kampas kopling yg after market beli yg merek apa ? buat new jupiter MX 2011 ane..,,

cz kmaren cari di toko Daytona ga ketemu,.. mana penjualx pada ga tau lg
kata mereka sih kampas kopling MX 2011 mirip sama honda gl pro ”
apa betul ?

trus per klep MX 2011 mirip dengan punya Vixion..

trims Sbelumx.. boss

7. yepi - 31 Agustus 2013

saya ketipu nih,, beli kampas kopling jupiter mx new 3ratus ribu 1 set🙂

8. epraim - 17 Juli 2014

slmt pagi mas bro, saya mau menanyakan soal kampas kopling New Jupiter MX,
1.apa iya kampasnya cepat habis?
2.kalau setelan koplingnya sudah lari2 apa iya itu salah satu tanda kampas kopling sudah habis/minta diganti?
Makasih mas bro.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: