jump to navigation

Alternatif murah dan keren ubah Velg Racing ke Lingkar jari2…pakai punya Vega RR !! 21 Juli 2013

Posted by trishinu in Vega RR, Yamaha.
trackback

Selamat malam lagi mas bro…eehh Pagi deng😀😀
lagi2 jumpa ma ane mas bro…semoga gak bosen ya baca artikel ane yg kadang rada2 garing gmna gitu😀

Nah, kali ni kita bahas setelah kedatangan motor Yamaha yg baru mas bro…yaitu Vega RR..motor dengan torsinya yg tergolong besar diantara motor sekelasnya…

lha terus ada apa dengan Vega RR??
itu lo mas bro…lingkar jari2nya…gak biasanya dilabur dgn warna hitam..biasanya kan krom…nah itu juga yg bikin tampilannya spesial mas bro..jadi macem Lingkar Aftermarket punya lah…
buat mas bro yg kepengen ganti Velg Racing ke Lingkar Jari2 dengan harga relatif murah dan lebih kuat dibanding Lingkar aftermarket bisa pakai Lingkar Vega RR ini mas bro…apalagi warnanya hitam, dijamin tambah keren (y)

ngomong2 soal harga..bisa diliat di gambar bawah ini mas bro
Untitled

Ukuran Lingkarnya 17×1,40 inchi mas bro depan dan belakang…dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) 105 ribu/lingkar…jadi klw ambil depan dan belakang kena 210 ribu mas bro…lumayan kan dripada lingkar aftermarket yg kena >500 ribu untuk depan-belakang mas bro…

Lagi2 mas bro…demi tampilan tambah keren kita mesti memperhitungkan budget (Efek BBM Naik mas bro :D)…dan kalau ada yg lebih murah kenapa mesti beli yg lebih mahal (kayak iklan ja :D)…tapi masalah selera juga sih…tergantung orgnya juga mas bro…

Semoga berguna dan bermanfaat mas bro..
Keep Brotherhood dan salam 1 aspal (^_^)

Bonus:
New Jupiter MX dengan Lingkar jari2 warna hitam

Komentar»

1. die - 21 Juli 2013

kalo buat njmx bisa ga yah depan belakang ?

trishinu - 21 Juli 2013

bisa mas bro lingkarnya ja…klw tromolnya jelas beda

2. njmx135 - 21 Juli 2013

Racun lagi ajaaa hahahaha
Kemana aja nih broo ?

trishinu - 21 Juli 2013

apanya yg kmna mas bro? ane ya? kangen ya mas bro..hahaha

banyak tugas kuliah mas bro…mumpung libur jdi update lgi😀

3. Njmx135 - 21 Juli 2013

Ya ane lebih demen aja liat blog anak mx, ada aja racun nya😀

4. well.wellonk - 21 Juli 2013

sayang yg blakang ukran 140.. cb ad yg 250 kek njmx.. jar2 hitam. gagah euyy…

5. Njmx135 - 21 Juli 2013

Itu sama sama 1,40 gapapa ?
Bukannya belakang mesti lebih besar ?

trishinu - 23 Juli 2013

ia velgnya depan belakang sma..asalkan ban belakang lebih besar dri yg depan gak masalah

6. beno - 26 Juli 2013

wah njmx pnya bro trishinu udah dgnti dgn velg jari2 nih total hbis biaya brapa bro gnti velg jri2….?

trishinu - 28 Juli 2013

tromol depan 100 ribu dan tromol belakang 180 ribu mas bro…
jari2 depan dan belakang 80 ribu…
ban depan IRC NR73 105 ribu..
ban belakang IRC NF25 128 ribu…

die - 1 Agustus 2013

tromol blakang nya merk apa gan ?
Kok nyari disini (tasikmalaya) susah bgt ya .

trishinu - 1 Agustus 2013

tromol belakang yg ane pake punya 125Z buatan malaysia merk SYS mas bro..

die - 2 Agustus 2013

DC nya jadi berapa mas ?

7. njmx135 - 28 Juli 2013

tromol depan sama belakang pakai merek apa gan ?

trishinu - 28 Juli 2013

depan standar yamaha bro…klw yg belakang punya 125z merk SYS buatan Malaysia…

8. elan - 15 Agustus 2013

beli na dmn gan??d toko spare parts pada gk da

trishinu - 15 Agustus 2013

Di dealer yamaha gan…tpi barangnya mesti inden dulu

9. Bali Tour - 22 September 2013

artikel yang bagus bro
good information

10. edo haryanto - 5 Oktober 2013

kisaran brp mas tromol belakang 125z nya??
udh termasuk jeroan (collar, bearing) kagak?

oh, iya..
bearing ukuran 6301 ya mas?

11. Andreas Setiawan - 12 November 2013

Wah, ukuran lebar segitu terkesan ‘ceking’ ga ya masbro? Kepincut buat ganti CW si putih tapi ngeliat ukurannya jadi sedikit ragu..
Kalo lebar ring mx masbro brp ya? Thx

trishinu - 20 November 2013

depan 1.40 inchi belakang 1.85 inchi mas bro
klw mau pakai lingkar vega rr ya keliatan kecil mas bro😀

Andreas Setiawan - 27 Desember 2013

Eh iya bro, sekalian tanya juga, soalnya lagi dirundung kegalauan nih.. Velg rencana mau pake jari-jari, cuma setelah browsing dan buka FP banyak kasus pengereman kurang pakem sama terlebih yg sering tromol blkg ga center, jadi bingung.. Kira” masbro trishinu pas aplikasi jari-jari ada masalah spt itu? Rencana mau diganti 1.60 / 1.85 ban 70/80 | 90/80

12. roney - 3 Desember 2013

bisa pesen ga mas bro..

trishinu - 10 Desember 2013

ga bisa mas bro..ane ga jual..hehehe

13. roni - 9 Desember 2013

bisa kirim ke bekasi ngga mas brow

trishinu - 10 Desember 2013

ane ga jual bro..hehhee

14. izul - 8 Januari 2014

Mas ada referensi beli tromol belakang 125z nya dmana ya..?saya nyari blm dapat” dijkt susah barangnya, harganya brp ya mas..?
Kmrn sy coba ngeset pake tromol vega zr trus saya beliin adaptor cakramnya eh malah mentok..
bisa tolong di smsin mas dimana belinya atw klw no hp penjual / nama toko biar sy pesen online aja soalnya sy dibekasi..
Tolong smsin k no saya mas 085710811458
Sebelumnya terima kasih mas atas bantuannya..

15. fiqrie007 - 20 Januari 2014

Gan itu tromol depan pake punya apa?

16. fendi - 7 Juli 2014

210 sudah komplit ma jari2 dan tromol blum gan

17. Qwerty99 - 12 Juli 2014

dipake di jupiter bisa gx yah?

18. heri - 18 Agustus 2014

jeruji nya pake jeruji motor apa masbro?

19. iyno Sutrisno - 20 Oktober 2014

di mana belinya, apa di seluruh Dealer Yamaha Ada mas Broo

20. arif - 24 Oktober 2014

mantap bos vleg nya… rencana mau beli juga.. tapi lingkar 18 ada nggk ya buat belakang.. ?? soal nya si motor pake 17 -18 …

trishinu - 25 Oktober 2014

klw yg ukuran 18 ga da broo

21. evander - 30 Oktober 2014

buat revo absolut da gak?

22. cimonx rizal - 10 November 2014

Gan itu tromol belakangnya ori bukan…

23. uun junianto - 16 November 2014

di mana jual lingakarnya bro? kan udah bawaan dari motornya emang ada ya jual lingkarnya?

24. bartho - 23 November 2014

klo buat Jupiter z1 mas,, cocok ngk pke veleg vege rr ..??

25. Hery Suko - 3 Januari 2015

bro kalo yang jual Ring Velg Vega RR dimn.a? kira@ harga.a brpa

trishinu - 4 Januari 2015

di dealer yamaha ada, depan belakang sekitar 220 rb

26. Fahri Akbar Tanjung - 13 Februari 2015

thanks atas infonya mas..
apakah cocok untuk motor matic mas😀😀
salam satu aspal😀

27. hafishan - 27 April 2015

mas bro.. motor apapun dipasang lingkar vega RR bisa apa nggak ? kalo tromol pake sesuai motornya ?

28. khairul - 28 Februari 2016

Cara order e gmna ntu brooo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: