jump to navigation

Topspeed Vario 125 tembus 97 km/jam 13 September 2013

Posted by trishinu in Honda, Topspeed, Vario 125.
trackback

assalamualaikum mas bro semua dan selamat malam…hehehe
lama tak berjumpa nih…oya, ane mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin buat mas bro semua…
walau ngucapinnya telat tapi bukan berarti pintu maaf udah tertutup😀

di artikel ini ane mau share aja buat mas bro semua…kita buka2an tentang topspeed vario 125…motor yg laris manis dan banyak banget berseliweran dijalanan…sampai2 ane kepincut mau jual MX ane buat ganti Vario 125 ni…hihihi ketahuan deh
CameraZOOM-20130905115835309

Kondisi Motor
Umur Vario 125 ni sendiri termasuk masih baru, tanggal pembelian bulan April 2013 dan sudah menempuh jarak 4059,2 kilometer…kondisi motor masih standar pabrik mas bro…servis selalu rutin dilakukan dan sesuai jadwal…dengan berat rider tester sendiri 60 kilogram…
CameraZOOM-20130905115737418

Lokasi Tes Topspeed
Jalan lurus lengang yang baru diaspal dan trek sepanjang 1 kilometer mas bro…lokasi tes bukan tempat yg biasa ane lakukan karena gak memungkinkan bawa motor pinjaman untuk menuju lokasi tes topspeed yg biasa dikarenakan butuh waktu 1 jam untuk menuju tempat yg itu…

GPS
GPS yg digunakan disini adalah Aplikasi GPS untuk HP Android mas bro…nama Aplikasinya Speedview dan bisa di download di Android Market…dan selama pengetesan motor2 lain ane tetap menggunakan aplikasi ini di trek yg sama…

Pengetesan
tesnya dilakukan berulang2 sampai di dapat kecepatan paling tinggi yg bisa diraih…dengan melintir gas dengan cara diurut tanpa dibetot..

ok..persiapan sudah mantap..langsung ja starter…dan mesin hidup tanpa suara berisik..woow ajiibb nih…lanjut pelintir gas dan terasa tarikan bawahnya rada berat…tapi setelah kecepatan diatas 40 km/jam si Vario 125 ni enak diajak berlari…sampai kecepatan 80 km/jam bener2 mantap dan cocok buat touring juga nih kayaknya…sampai kecepatan tembus 100 km/jam di speedometer dan kondisi rider tester sendiri gak pake nunduk alias badan masih tegak…lambat tapi perlahan jarum speedometer masih bergerak naik dan menunjuk 2 garis diatas kecepatan 100 km/jam…kalau diperhatiin sih dapat 104 km/jam di speedometer dengan throttle gas mentok…dan gak bisa naik lagi…mungkin kalau nunduk kayak pembalap motoGP bisa dapat 110 km/jam mas bro…

Dan yg tertera di GPS HP tercatat angka 97 km/jam mas bro…dan boleh dipercaya atau tidak tapi itulah hasil yg ane dapat…
Foto0212

semoga buat mas bro bisa bermanfaat dan ditunggu komentarnya….
Keep Brotherhood dan salam 1 aspal (^_^)

Komentar»

1. ndesospeed - 13 September 2013

bnter mana ma mx e mas bro

2. well - 13 September 2013

mx lahh…

3. FerryAgriadi - 2 Oktober 2013

Mas, klo mx top speednya brp ?

4. HondaSelaludiDepan - 23 November 2013

speedo mx yang nipu… vario gw dapet 115 kmj kondisi std yg artinya di gps lu 108 kmj… kurang panjang tu klo cm 1 km buat narik vario 125…

STONEBRIDGE - 29 November 2013

Ngga ada yg bilang bandingkan dgn mx.Kok sspeedo mx nipu.Gimana ente?

5. STONEBRIDGE - 29 November 2013

Jepang selalu di depan indonesia.Pake barang Jepang dipuja-puji lagi.Kayaknya kurang lama dulu Jepang ngejajah Indonesia,ya mas HondaSelaludiDepan?

6. h4rstik0 - 20 Desember 2013

punyaku koq tidak segitu ya? paling cuma 80km-an, itu juga gas blm mentoq. tp kalo gas dipelintir sampai habis larinya malah ndut-ndutan. apanya ya yg kurang pas? kondisi motor standar abis…

7. Topyk Krist - 24 Desember 2013

Barusan 24 DES 13′, Jupiter Z 110 06′ gw, ku coba sama vario 125 FI , dngan jarak 20 KM, Udah gas mentok semua hasil SERI, Top speed tembus 120 km/jam…

8. badak - 25 Desember 2013

FerryAgriadi pada 2 Oktober 2013
pada 9:41 am
Mas, klo mx top speednya brp ?
::::::::::::
topspeed mx old ku(2005)110km/h on gps

9. kanjengmamiv3 - 13 Februari 2014
10. 100% halal - 4 Mei 2014

Mas varioku 125 baru ambil 2 minggu dari diler.aku bawa dari cilacap ke jogja sama istri dan anaku emang enak tuh buat selap selip.pas jalan lurus kemungkinan daerah purworejo aku panteng gas sampe mentok spido nunjuk angka 108…kira2 bener g tuh(ini pengalaman pribadi)…berarti kalo bawa sendiri bisa lebih dari itu…istri saya sedang hamil 6 bulan 68 kg.saya orangnya kecil 60 kg. Plus anak laki2 25 kg.

Boy - 10 Juni 2014

Jelas gak bener lah…!!! Maksudnya elo yang gak bener, istri hamil kok diajak ngebut gitu.

11. KYK (KOYOK_RACING_TEAM) - 17 Juli 2014

MAS BRO , VARIO 125 SAYA KONDISI STANDAR GAK MAU JALAN
HEBAT KAN MAS

trishinu - 17 Juli 2014

mau kok mas..speedometernya kan jalan😀

DOMS (DENY ORLANDO MOTOR SPONK) - 17 Juli 2014

HAHAHA. . . . . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: