jump to navigation

Gini toh stripping New Jupiter MX 2014 9 Januari 2014

Posted by trishinu in New Jupiter MX, Yamaha.
trackback

Tahun 2014 sudah berjalan mas bro…biasanya sih mas bro, pabrikan motor klw gak nongolin motor yg bener2 baru pasti melakukan refreshment tampilan dengan mengubah-ubah stripping doank..nah ini nih yg terjadi sama si motor komeng yg sampai skarang blum diinjeksikan ma Yamaha…tpi katanya sih bentar lgi ntah akhir tahun 2014 atau 2015 mas bro (hmm masih lama)..

striping terbarunya kaya gini mas bro, dapat dri grup FB Jupiter MX Modification..klw dilihat-lihat makin keren n brani ja Yamaha bikin stripping..ane akuin deh Yamaha emang jago dalam hal ini..
New Jupiter MX biru 2014

1506819_516388971809959_1923048071_n

tpi yg bikin heran itu namanya kok kebalik ya..?? 135 MX Jupiter bukan Jupiter MX 135..??😀

monggo deh dikomentari gmn stripping barunya New Jupiter MX 2014 mas bro..
salam 1 aspal n keep brotherhood

Komentar»

1. cicak kreatip.com - 9 Januari 2014
2. cicak kreatip.com - 9 Januari 2014

jos bro…keren stripinge

trishinu - 10 Januari 2014

Yamaha mang jago klw soal gituan bro

3. die - 10 Januari 2014

siap2 pesen striping nih ..

trishinu - 10 Januari 2014

asyiikk😀

4. orang awam - 10 Januari 2014

tpi yg bikin heran itu namanya kok kebalik ya..??
135 MX Jupiter bukan Jupiter MX 135..??
=================================
biar simetris ama striping di body sebelah kiri gan.. yg kanan tertulis mx jupitet kalo yg kiri tertuis jupiter mx

5. badak - 10 Januari 2014

naksir yg merah tapi terlanjur beli yg orange(bodinya doang bwat dipasang di old mx)

6. ONEBRUT - 10 Januari 2014

Wow Sippp strip warnanya

7. Dindin - 11 Januari 2014

terlanjur beli njmx merah 2013

8. Fatkhur Ruhktaf - 16 Januari 2014

asik nih makin keren. speedona gmn ya?
udah dilengkapi takometer blm?😀

AHAiii - 24 Januari 2014

Spertinya blm terealisasi itu Gan,
Soalnye ane jga ikut mantau..

9. Rega Pratama - 25 Januari 2014

uissss…
jupiter mx 2014., keren bgttt chuy??
pngen bgttt bli., tapi nya gk ada uang nya??

10. np - 26 Januari 2014

yg auto cluth ada gk🙂

11. Fadli Sabila - 27 Januari 2014

yang uda ready di dealer mana yaa mau survey

12. kanjengmamiv3 - 13 Februari 2014
13. Heru Kresnanto - 27 Februari 2014

mantap stripingnya….

14. syaikhudin - 18 Maret 2014

perbedaan jupiter mx thn 2013 dan 2014 apa?dan besar yg mn?

15. reza beligatz - 22 Mei 2014

mantap…warna black burn…

16. heruadam91 - 18 Juli 2014

Wah.. Ane baru kmaren d anterin jupiter mx biru… Smoga ini pilihan terbaik… Hehehe

17. Toor - 14 November 2016

gan kalo stiker jupiter mx 2014 dipasang di jupiter 2012 bisa atau tidak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: