jump to navigation

Harga OTR Yamaha R15 masih bisa lebih murah jika..??? 15 Juni 2014

Posted by trishinu in R15, Yamaha.
trackback

Kehadiran Yamaha R15 di Indonesia yang sudah dinantikan lama oleh biker tanah air tentu telah membuat persaingan roda dua tanah air khususnya segmen motor sport semakin seksi, apalagi banderol 28 juta rupiah OTR Jakarta cukup bisa diterima oleh biker tanah air yang menginginkan motor full fairing dengan harga relatif terjangkau…Tapi mas broo apa jadinya jika harga Yamaha R15 tersebut ternyata masih bisa dibanderol lebih murah??  loo kok bisaaa?? Mungkin dikarenakan 2 part ini mas broo..imho

Dibawah ini adalah Harga Knalpot Yamaha R15 yang tembus Rp 3,8 jutaan rupiah mas bro…edaaannn lebih mahal dari knalpot sakura mas bro #tepukjidat

Klik gambar untuk memperbesar

Harga Knalpot Yamaha R15

Knalpot R15

Dan satu lagi Harga Swing Arm Alumunium Yamaha R15 yang mencapai Rp 3,1 jutaan

Klik gambar untuk memperbesar
Harga Swing Arm Yamaha R15

total dari kedua part ini saja mencapai Rp 6,9 jutaan mas broo…mungkin karena kedua part ini masih di impor dari India yang menyebabkan harganya mahal..
– gimana kalau kedua part ini sudah diproduksi lokal ya mas bro..??
– mungkinkah harga Yamaha R15 lebih murah..??
– atau Apakah ini bisa jadi salah satu strategi jika harga Honda CBR150 lokal lebih murah dari Yamaha R15 dan Yamaha melokalkan kedua part ini untuk menekan harga biar lebih kompetitif…??
imho ni semua berdasarkan pengamatan orang awam seperti ane mas bro hehehe😀

Semoga bisa nambah wawasan mas bro semua..
semoga bermanfaat🙂

Komentar»

1. aripitstop - 15 Juni 2014

Kalo part sdh lokal, harga mtr g bakalan turun, tp harga partnya saja yg turun

trishinu - 15 Juni 2014

okee mas makasih pencerahannya😀

2. ipanase - 15 Juni 2014

ya udah beli vixion saja ganti semua jadi R15, pasti murah om :v

3. kaheksa - 15 Juni 2014

lah kenapa hrga di NJKB nya cuma selisih ratusan ribu doang sama NVL? Itu masih knalpot sama swing arm lho bro, belum fairing, stang, mesin dll..

trishinu - 15 Juni 2014

2 part itu yg paling mahal mas bro..klw yg lain udah di cek dan harga masih dianggap normal..

4. Mase - 15 Juni 2014
5. Arraymotorsblog!! - 19 Juni 2014

mas bro, lanjutin pdktnya sama cewek itu donk, penasaran cerita yg https://trishinu.wordpress.com/2012/11/08/421/ ni…..

6. NJMX - 20 Juni 2014

kemaren ane ketemu sama nih motor R15 di suramadu, dari bangkalan menuju surabaya, jalur nya lurus, ane pengen tanya tanya sama orang nya ane kejar pake njmx kagak bisa coy hahahaha, ngimpi ngejar r15 mx ane


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: