jump to navigation

Yuk Ikutan Yamaha R25 Illustration Competition 7 Juli 2014

Posted by trishinu in R25, Yamaha.
trackback

 

Sebelumnya udah tau belum mas bro kalau Yamaha ngadain perlombaan Yamaha R25 Illustration Competition??

itu tuh mas bro perlombaan berupa sketsa, mix media, vector dll…ane juga ga tau Yamaha ngadain itu buat apaan..tapi hadiah yang disiapkan oleh Yamaha ga nanggung mas bro…ada Ipad Mini Wifi untuk juara 3, Apple Macbook Air 13 inch untuk juara 2 dan Aplle Imac 21 inch untuk juara 1..Nah, kebetulan ane juga ikutan mas bro..karya ane sendiri merupakan gambar pakai pensil dan di cat secara manual…bagi mas bro yang suka dengan hasil karya ane monggo bisa di like disini

http://www.sketchr25.com/detail-341
scan0003

http://www.sketchr25.com/detail-345

nah, ayoo mas bro bagi yg punya kreativitas buruan ikutan😀
buat mas bro yang rela dan ikhlas sudah ngelike..ane ucapkan makasiih😀
mohon maaf lahir batin dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

