jump to navigation

Pengalaman Touring malam hari ketemu rider cewek 17 Juli 2014

Posted by trishinu in Binjai, Pengalaman, Touring.
trackback

Mas bro sekalian…ada kabar gembira buat kita semua nih (haha korban iklan😀 ) disini ane pengen cerita nih satu lagi pengalaman pribadi, pengalaman ketika touring malam hari…okeee laah lanjut

awalnya ane ga ada niat sama sekali ngelakuin touring yg memakan waktu 3-4 jam ini mas bro…cuman karena sebagai sahabat yg baik mas bro (ceileeeh😀 ) ane berniat nganterin kawan ane yg ditugaskan 2 hari keluar kota…touring dilakukan dari Ibu kota Sumatra Utara yaitu Medan, menuju Aceh Tamiang tepatnya kota Kuala Simpang…

Jarak Touring

Berangkat dari Medan Jam 1 siang mas bro…selama perjalanan menuju kesana ga ada masalah dan kendala apapun dan tiba di Kuala Simpang Alhamdulillah jam 4 sore…check in dulu di hotel sekalian sholat ashar dan istirahat sebentar…hotelnya sihh baru dibangun mas broo dan merupakan hotel terbagus di Kota Kuala simpang..
hotelnya kayak gini mas bro

karena hotel yg nyaman malah bikin ane keasyikan moloor mas broo, gak terasa udah jam 6 sore jaa..sebenarnya sih di tawarin buat nginap karena ntar sampainya kemalaman dan bahaya riding sendiri malam2…apalagi karena baru kali ini juga ane ke kota Kuala Simpang..tpi niatnya ane tolak krna besok mesti kuliah pagi…yaudah deh Akhirnya baliklah ane sendirian ke Medan…untuk mas bro tahu, jalanan lintas Sumatra dari Kuala Simpang menuju Medan gak terlalu ramai dan cenderung masih ada pepohonan di kanan-kiri jalan apalagi kondisi malam hari tambah gimana gitu rasanya…masih di kota Kuala Simpang sih jalanan masih ramai mas bro…nah, ketika sudah melewati Kota Kuala Simpang barulah agak down mental ane karena hanya ada 1 atau 2 kendaraan yg lewat dan itu hanya masyarakat sekitar…

makjleeb dalam hati ane mas bro…mau ga mau berhenti di pinggir jalan sebentar sambil celingak celinguk kayak anak kehilangan emaknya nyari rider lain yg 1 arah menuju Medan…eehhh awalnya ane lihat ada rider cewek naik matic plat Aceh (BL) lewat, ane lihat sih cantik mas bro (taulah wajah org aceh kek mana mas bro hehehe)..ane kira sih orang sekitar sini…tpi setelah ane ikutin dan dilihat dari gaya pakaiannya yg pakai jaket kok kayaknya mau jalan jauh juga nih…heran jga siih awalnya kok ada cewek sendirian riding malam2 kirain mbak kunti lg mudik hahaha…yaudah deeh ngintilin terus dari belakang mas broo, lumayan ada kawan riding bareng pikir ane…mungkin awalnya dia tahu kalau ada yg ngikutin..tapi sesekali ane dahuluin dan abis itu ngasih dia jalan duluan di depan sampai beberapa kali sebagai kode atau tanda kalau ada keberadaan ane dgn maksud ngajak riding barengan..

nah, selama riding ane penasaran buat kenalan sama tuh rider cewek mas broo…cuman ya itu mas bro nyali ane ciuutt kaya ban kempess, entar dikiranya salah sangka kan gawat mas broo..yaudah deehh dgn riding dia kecepatan 50-60 km/jam sering juga ketinggalan dianya, akhirnya mau ga mau yaa ane turunin kecepatan ane…klw ane sendiri biasanya touring mas broo lari paling banter berkisar 80 km/jam keatas soale kalau pelan bawaannya ngantuk…dan selama riding barengan kondisi jalanan mana udah gelap sunyi sepi lg..hanya sesekali bus atau truk lewat…nah setelah sampai di daerah yg ramai dan udah riding selama 3 jam…disini nih kejadian ane nyesal mas bro…ane niat buat duluan dan ninggalin tuh rider cewek karena jam udah menunjukkan jam 9 malam…lumayan ngebut juga ane dan udah ninggalin dia beberapa meter…tapi dia ikutan ngebut jga dan akhirnya dia bisa kejar ane, ediiann juga dalam hati ane jago juga tuh cewek..dan ga jauh di depan ada pertigaan tapi eladalaaahh dianya belok beda arah ma ane..ane belok kanan ke arah Medan dan dia belok kiri ke arah Pangkalan Brandan…mungkin dia ngebut dan ngejar ane buat ngasi tau klw dia belok ke arah yg berlawanan..mau ane kejar siih awalnya mas bro untuk nanya no. HP-nya tapi tuh cewek udah jauh…nyesal sii nyesal ga sempat kenalan tp akhirnya ane langsung tancap gass ja pulang ke arah Medan..mungkin kalau jodoh kapan2 bisa ketemu lg ya mbak😀

Salam kenal dari ane mbak
10271592_974608772566079_6021534007415536513_n

nah, itulah pengalaman ane mas broo..disini ada gak dari mas bro yg punya  pengalaman riding?? kalau ada monggo di share mas broo..